Berita Minut

Beri Uang Tunai Rp 15 Juta, VAP Apresiasi Aksi Kemanusiaan Bripka Jerry Tumondo

Aksi kemanusiaan yang dilakukan salah satu aparat kepolisian dari Polsek Dimembe, Bripka Jerry Tumundo, mendapat penghargaan khusus dari Bupati Minut

Istimewa
Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Aksi kemanusiaan yang dilakukan salah satu aparat kepolisian dari Polsek Dimembe, Bripka Jerry Tumondo, mendapat penghargaan khusus dari Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang juga Ketua Keluarga Besar Putra-Putri Polri ( KBPPP) Sulawesi Utara.

Bupati VAP sendiri langsung memberikan uang sebesar Rp 15 Juta, kepada Bripka Jerry Tumondo sebagai bentuk penghargaan karena telah melakukan aksi kemanusiaan, membantu proses penguburan jenazah pasien positif COVID-19 di Desa Wusa Kecamatan Dimembe.

Sementara itu Ketua KBPPP Sulut DR Vonnie Anneke Panambunan atau yang lebih familiar dikenal VAP telah memberi apresiasi atas hasil kemanusiaan yang telah dilakukan Bripka Jerry Tumondo

AMPG Sulut Bawa 200 Masker dan Kotak Makanan Untuk Ojek Pangkalan

“Seluruh anggota polri bangga atas tindakan yang dilakukan Bripka Jerry Tumondo, yang telah membantu pemakaman korban Covid-19,” ujar VAP, Bupati Minut ini.

Menurut Bupati VAP sebagai Ketua KBPPP Sulut, dirinya merasa bangga ada putra-putri Polri, yang rela berkorban, membantu warga, khususnya membantu pemakaman jenazah Covid - 19.

Sementara itu Bripka Jerry Tumondo yang juga Kanit Reskrim Polsek Dimembe menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua KBPPP Sulut DR Vonnie Anneke Panambunan ( VAP ) yang sudah memberikan penghargaan kepada dirinya.

Kapolres Bitung Sampaikan Langsung ke Masyarakat Tentang Hal Ini

Kabupaten Minsel Masih Nihil Covid-19, Kadis Dinkes: Tetap Siaga dan Waspada

"Terima kasih Ibu Ketua KBPPP Sulut Ibu VAP, Wakil Ketua Dewan SGR dan anggota Dewan DMR, atas apresiasi yang sudah diberikan kepada saya, sebagai anggota Polri dan juga saya adalah putra asli dari Minahasa Utara," ujar Bripka Jerry Tumondo. Minggu (19/4/2020).

Menurut Tumondo dirinya sangat bersyukur, karena tidak menyangka telah mendapat penghargaan dari Bupati Minut.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved