Breaking News:

Update Virus Coron Sulut

AMPG Sulut Bawa 200 Masker dan Kotak Makanan Untuk Ojek Pangkalan

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Utara (Sulut) menjalankan aksinya untuk membawa bantuan bagi warga yang terdampak covid-19

Tribun manado / Andrew Pattymahu
Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Utara (Sulut) menjalankan aksinya untuk membawa bantuan bagi warga yang terdampak covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Utara (Sulut) menjalankan aksinya untuk membawa bantuan bagi warga yang terdampak covid-19.

Dikordinator Ruby Rumpesak, organisasi saya Partai Golkar ini menyerahkan sebanyak 200 masker dan 200 kotak makanan untuk warga yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan yang ada di Kota Manado.

Ruby Rumpesak mengatakan aksi ini sebagai keprihatinan di tengah pandemi virus corona.

"Kami tahu ini belum seberapa, tapi semoga dapat membantu," ujarnya yang didampingi Gary Wangko, Iswadi Amali dan Hesky Naray Minggu (19/4/2020).

Dia mengatakan aksi ini merupakan arahan dari Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu. Menurut dia, warga yang menerima bantuan merasa bersyukur.

"Bahkan ada warga yang mengatakan kepada kami, bahwa selama ini mereka belum tersentuh bantuan dari pihak manapun," tambah Sekretaris DPD AMPI Sulut ini.

Kabupaten Minsel Masih Nihil Covid-19, Kadis Dinkes: Tetap Siaga dan Waspada

Kapolres Bitung Sampaikan Langsung ke Masyarakat Tentang Hal Ini

BNI Wilayah Manado Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 ke Satgas Bencana Nasional BUMN Sulut

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved