Breaking News:

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polres Minsel Bagikan Bansos dan Makanan Gratis

Kegiatan berbagi yang kami lakukan ini, sebagai wujud nyata kepedulian Polri bersama Bhayangkari kepada masyarakat

IST
Polres Minsel Bagikan Bansos dan Makanan Gratis 
TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama Bhayangkari Cabang Minsel membagikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi Virus Corona di wilayah Amurang Raya.
Kegiatan pembagian bantuan sosial dipimpin piket Perwira Pengawas (Pawas) AKP Denny Tampenawas dan Danton Siaga Ipda Joseph Tambengi, dengan melibatkan puluhan personel gabungan piket siaga dan piket fungsi Polres Minsel.
“Bantuan sosial yang kami bagikan berupa paket bahan kebutuhan pokok yang mudah-mudahan dapat membawa manfaat bagi warga yang terdampak pandemi covid-19,” ujar Kasat Narkoba AKP Denny Tampenawas, Minggu (19/4/2020).
Selain kegiatan bansos pada Sabtu (19/4/2020), Polres Minsel dan Bhayangkari juga mendirikan Posko Kemanusian dengan membagikan makanan gratis untuk para pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Desa Munte.
"Kegiatan berbagi yang kami lakukan ini, sebagai wujud nyata kepedulian Polri bersama Bhayangkari kepada masyarakat," kata Kapolres Minsel AKBP Widi Bangun Septo.
Menurut dia semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi di tengah pandemi virus corona.
"Semoga pendemi ini dapat segera berlalu sehingga ekonomi masyarakat dapat kembali normal,” pungkas AKBP Bangun Widi Septo.
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved