Update Virus Corona Sulut

Megawati Cek Peran Kader Eksekutif PDIP Atasi Covid-19, Olly Laporkan Langkah Penanganan

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggelar Rapat terbatas via telekonferensi, Rabu (1/4/2020), membahas Situasi Pandemi Covid-19

Istimewa
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggelar Rapat Terbatas via telekonferensi, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menggelar Rapat terbatas via telekonferensi, Rabu (1/4/2020).

Rapat tersebut khusus bersama Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kader PDIP se-Indonesia membahas Situasi Pandemi Covid-19 nasional.

Di Sulut, rapat dari Kantor DPD PDIP Sulut dihadiri Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey selaku Gubernur Sulut; Wakil Ketua DPD PDIP, Steven Kandouw selaku Wagub Sulut, Sekretaris DPD PDIP Franky Wongkar yang juga Wakil Bupati Minut; dan Bendahara DPD, Andrei Angouw yang juga Ketua DPRD Sulut.

Megawati mengecek langsung peran dan langkah kader PDIP di eksekutif dalam memerangi Covid-19.

BREAKING NEWS: Pasien Positif Corona di Sulut Bertambah 1

Dalam arahannya Ketua Umum mengingatkan kepada seluruh kader yang menjabat di eksekutif untuk terus bergerak dan berupaya mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayahnya

"Tetap bersinergi dan bergotong royong," ujar Presiden RI ke-V itu.

Ketua Umum PDIP juga berpesan untuk disampaikan kepada seluruh kader PDIP di manapun berada untuk tetap berdisiplin dan menjadi pelopor mengikuti arahan dan program dari pemerintah dalam rangka penanganan virus ini.

Frangky Wongkar menyampaikan, di kesempatan itu Ketua DPD selaku Gubernur Sulut melaporkan langkah Pemprov menangani Corona.

Mulai dari langkah pergeseran anggaran hingga Rp 48miliar untuk mengatasi penyebaran Corona. Menyiapkan fasilitas isolasi, Alat Pelindung Diri, bantuan sosial masyarakat, melakukan penyemprotan disinfektan. (ryo)

UPDATE: 1 Pasien Positif Covid-19 yang Baru Bertambah di Sulut Merupakan Warga Tomohon

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved