Breaking News:

Update Virus Corona Sulut

Brimob Polda Sulut Lakukan Disinfeksi di Bandara Sam Ratulangi Manado

Sebagai pintu gerbang Sulawesi Utara di tengah ancaman wabah virus Corona (Covid-19), Bandara Sam Ratulangi selalu rutin melakukan desinfeksi

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Satuan Brimob Polda Sulut melaksanakan diinfeksi di Terminal Bandara Sam Ratulangi Manado, Rabu (01/04/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sebagai pintu gerbang Sulawesi Utara di tengah ancaman wabah virus Corona (Covid-19),  Bandara Sam Ratulangi selalu rutin melakukan desinfeksi atau penyemprotan cairan desinfektan.

Kali ini, Tim Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Sulawesi Utara turut membantu melakukan langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Rabu (01/04/2020) siang.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam mencegah serta melindungi para pengguna jasa serta seluruh petugas yang berada di Bandara Sam Ratulangi Manado dari ancaman Covid-19.

Warga Merasa Libur Cicilan Cuma April Mob, Wabup Yanny Pertanyakan Ke Olly Soal Kemudahan Kreditur

Minggus Gandeguai, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado menyampaikan apresiasinya kepada Tim Sat Brimob Polda Sulut atas sinergitas yang terjalin bukan hanya dalam segi pengamanan.

Tapi diwujudkan dalam bentuk kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Bandara Sam Ratulangi Manado guna mencegah penyebaran virus corona di Sulut.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih sebesar-besarnya atas kepedulian Tim Sat Brimob Polda Sulut yang sudah mau membantu kami dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Bandara Sam Ratulangi Manado," ucap Minggus.

Restrukturisasi Kredit, Debitur Ramai-ramai Serbu Kantor Leasing

Selain melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan desinfektan, pihak Kepolisian beserta dengan Manajemen PT Angkasa Pura I (persero) Bandara Sam Ratulangi Manado juga rutin melakukan sosialisasi kepada penumpang yang tiba dan berangkat serta kepada semua petugas di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Sosialisi itu terkait melaksanakan antisipasi dalam rangka menekan penyebaran covid-19 dengan tetap melakukan physical distancing, menjaga kebersihan diri dan pola hidup sehat.

serta memberikan sosialisasi mengenai sanksi pidana yang bisa menjerat siapa saja yang nekat berkumpul dan melawan aparat pada saat dibubarkan.(ndo)

Ketua Satgas Covid-19 Minsel Minta Pembatasan Hari Operasional Pasar Rakyat Ditinjau

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved