Berita Minut

Anggota Bawaslu Minut Rahman Ismail, Berbagi Kasih Kepada Masyarakat

Rahman Ismaiel menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

Istimewa
Rahman Ismail Berbagi Kasih kepada masyarakat 

TRIBUANMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - "Ini demi kemanusian, dan tidak ada hubungan sama sekali dengan Partai Politik atau dana dari Bawaslu. Murni menggunakan dana Pribadi"

Hal ini tersebut diungkapkan Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Minut Rahman Ismail SH.

Ia menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

"Pembagian sembako ini, berdasarkan data yang telah kami dapat dan bukan secara acak, melainkan secara riil dan tepat sasaran," kata Rahman, Rabu (1/4).

DKPP Tetapkan 6 Orang Jadi Tim Pemeriksa Daerah Sulut

Lanjut Rahman, yang menerima bantuan ini yakni mereka yang berstatus Lanjut Usia (Lansia), tidak memiliki rumah pribadi, dan yang sudah tidak mampu bekerja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Memang saat ini, kita dilanda dengan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) yang meneror Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), bahkan efeknya sampai ke bumi malesung Sulawesi Utara (Sulut) yang kita cintai. Tapi bukan berarti, karena berkelimpahan kita berbagi melainkan dengan kondisi keuangan yang cukup saya memberi," katanya.

Hal ini kata Rahman, demi kemanusian dan bukan untuk pencitraan. Apa salanya jika kita berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

UPDATE: 1 Pasien Positif Covid-19 yang Baru Bertambah di Sulut Merupakan Warga Tomohon

BREAKING NEWS: Pasien Positif Corona di Sulut Bertambah 1

"Persoalan saat ini, masyarakat bukan hanya membutuhkan Masker dan Handsanitizer untuk bertahan, melainkan bahan pokok untuk melanjutkan kehidupan ditengah pandemi ini," ujar Mantan Wartawan Ini.

Berikut Desa-desa yang menerima bantuan langsung, Kawiley, Treman, Kaima, Karegesan, Kaasar, Lembean, Paslaten Tumaluntung, dan sebagian di Kecamatan Airmadidi.(fer)

Tetty Paruntu Serukan Kader Golkar Komitmen Bantu Pemerintah Lawan Virus Corona

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved