Update Virus Corona Sulut

Tetty Paruntu Serukan Kader Golkar Komitmen Bantu Pemerintah Lawan Virus Corona

Jumlah korban meninggal dunia akibat virus corona di Indonesia setiap hari terus bertambah.

Penulis: Andrew_Pattymahu | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Tetty Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Jumlah korban meninggal dunia akibat virus corona di Indonesia setiap hari terus bertambah. Hingga Rabu (1/4/2028) hari ini tercatat ada 157 jiwa melayang di tanah air.

Melihat fenomena ini Ketua Partai Golkar DPD I Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu meminta supaya seluruh kader beringin di nyiur melambai agar tak tinggal diam.

Harus ada tindakan nyata dalam melawan covid-19. Misalnya dengan membagikan masker dan hand sinitizer kepada masyarakat.

Tetty, sapaan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini juga turut menyerukan supaya semua kadernya membantu pemerintah dalam penanganan virus corona.

UPDATE: 1 Pasien Positif Covid-19 yang Baru Bertambah di Sulut Merupakan Warga Tomohon

"Semua kader baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota harus bersama-sama dengan pemerintah bahu-membahu melawan covid-19," kata dia, Rabu (1/4/2020).

Tetty mengatakan ada tiga hal yang sudah dinstruksikan kepada para kader waktu lalu. Pertama kepala daerah/wakil kepala daerah kader Partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan covid-19.

Kedua pimpinan atau anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut dan DPRD kabupaten/kota se-Sulawesi Utara untuk mendukung penuh penyediaan anggaran terkait penanganan covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di dewan.

BREAKING NEWS: Pasien Positif Corona di Sulut Bertambah 1

Ketiga Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi  Sulut dan DPRD kabupaten/jota kiranya melakukan Komunikasi Lintas Fraksi bersama - sama pemerintah membahas dan menyepakati anggaran untuk Penanganan covid-19.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved