Tak Dianggarkan Dana Hibah Pemkot Tomohon, SAS Tetap Bekerja Hingga Pakai Uang Pribadi

SAS gunakan dana pribadi, bersama team terus bekerja untuk masyarakat yang ada di Kota Bunga itu.

Istimewa
Tak Dianggarkan Dana Hibah Pemkot Tomohon, SAS Tetap Bekerja Hingga Pakai Uang Pribadi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon yang diprakarsai bakal calon Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, terus melakukan aksi kemanusiaan untuk warga Kota Tomohon.

Hingga Kamis (26/3/2020), tepatnya hari ke-7, PMI Tomohon sudah melakukan penyemprotan kurang lebih ke-50 tempat publik di Kota Tomohon, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona 19 (Covid-19).

Meskipun tak dianggarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, SAS gunakan dana pribadi, bersama team terus bekerja untuk masyarakat yang ada di Kota Bunga itu.

Kepada Tribun Manado, Wakil Wali Kota Tomohon melalui wakil ketua PMI Tomohon, Rommy Mongdong mengatakan, aksi kemanusiaan ini sudah dilakukan sejak lama dibawah kepemimpinan Ibu SAS.

"Sudah banyak aksi sosial yang dilakukan PMI meskipun tidak ada anggaran dana hibah dari Pemkot Tomohon seperti tahun-tahun lalu. PMI tetap menjalankan tugas yang membawa misi kemanusiaan," kata Mongdong.

Satu diantara warga Kakaskasen, John mengaku salut kepada ketua PMI Tomohon yang sudah peduli kepada masyarakat Kota Tomohon.

"Terima kasih ibu SAS atas kepeduliannya kepada kami rakyat Kota Tomohon, sehat selalu dan terus berkarya menjalankan tugas mulia ini, Tuhan Memberkati dan Menyertai ibu SAS," katanya.(fer)

Satgas Covid-19 Sulut: Terupdate 471 Orang Dalam Pemantauan

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved