Berita Tomohon

Akibat Cemburu, Pria Ini Lakukan Penganiayaan di Hari Valentine

pelaku telah menganiaya korban dengan cara memukul di bagian kepala sebanyak dua kali dan menyeret korban dari lokasi perkebunan sampai ke jalan raya

Akibat Cemburu, Pria Ini Lakukan Penganiayaan di Hari Valentine
Istimewa
Terduga Pelaku KDRT Diamankan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon meringkuspelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan Empat, Kecamatan Tomohon Timur.

Pelaku yang diringkus berinisial RS (29) merupakan warga Kelurahan Paslaten Satu, Lingkungan Empat.

Diduga RS melakukan KDRT terhadap korban berinisial SN (26).

Berdasarkan informasi yang masuk ke URC Totosik, pada tanggal 14 Februari 2020 atau di Hari Valentine, sekira pukul 21.40 Wita.

BREAKING NEWS, Penganiayaan Pakai Sajam di Lembeh, Stefanus Tewas Enam Tikaman

Bripka Yanny Watung selaku Katim URC Totosik mengatakan, di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur tepatnya di samping toko Indomaret sementara terjadi keributan.

" Selanjutnya ketika URC Totosik menuju ke TKP dan mendapati pelaku sementara membuat keributan di dalam rumahnya," ujar Katim Totosik kepada Tribunmanado.co.id Minggu,(16/02/2020).

Melihat hal tersebut, petugas kepolisian langsung mengamankan pelaku, ketika diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan.

Gelap Mata Gara-gara Cemburu VN Aniaya Teman Pacarnya

"Menurut keterangan korban, bahwa pelaku telah menganiaya korban dengan cara memukul di bagian kepala sebanyak dua kali dan menyeret korban dari lokasi perkebunan sampai ke jalan raya, perbuatan pelaku terhadap korban sudah sering kali terjadi apabila pelaku sudah dalam kondisi pengaruh miras," terang Watung

Sementara keterangan pelaku setelah diamankan URC Totosik karena melakukan penganiayaan terhadap korban.

Dikatakannya bahwa ia merasa curiga karena korban memiliki pasangan selingkuh, sehingga meluapkan amarahnya dengan mengkonsumsi miras untuk melakukan keributan dan penganiayaan terhadap korban.

Pelaku sudah digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah, untuk ditindaklanjuti. (Ian)

Ini yang Diharapkan Franky Wongkar untuk Bakal Calon Wabup yang Mendampinginya

Penulis: Rian Sekeon
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved