Setelah Bolaang Uki dan Pinolosian, Musrenbang Kecamatan Tomini Sukses Digelar

Musrenbang Kecamatan Tomini diadakan, Kamis (13/2/2020) di Kantor Camat Tomini.

Setelah Bolaang Uki dan Pinolosian, Musrenbang Kecamatan Tomini Sukses Digelar
Istimewa
Setelah Bolaang Uki dan Pinolosian, Musrenbang Kecamatan Tomini Sukses Digelar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah Kecamatan Pinolosian dan Bolaang Uki, kini giliran Kecamatan Tomini melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Tingkat Kabupaten tahun anggaran 2021.

Musrenbang Kecamatan Tomini diadakan, Kamis (13/2/2020) di Kantor Camat Tomini.

Hasil musrenbangdes yang telah di sampaikan oleh masyarakat dan pemerintah desa, sudah diterima oleh Tim Kabupaten yang di pimpin oleh Asisten II Setda, serta di dampingi kaban Bapelitbang.

Musrenbang tingkat kecamatan tomini ini, dihadir oleh 6 Anggota DPRD dari Dapil II Kecamatan Tomini-Posigadan yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Bolsel Orfan Olii.

Camat Tomini, Abidin Patilima sangat berterima kasih atas kehadiran jajaran DPRD Bolsel untuk bisa mengawal usulan prioritas dari hasil musrenbang kecamatan yang baru di mekarkan 4 Tahun yang lalu ini.

“Kecamatan ini baru berusia empat tahun sehinganya sangat membutuhkan perhatian pemerintah daerah agar bisa bisa sejajar dan mengejar ketertinggalan dari kecamatan yang lain,” kata Patilima yang juga Mantan Anggota DPRD Bolsel ini.

Sementara itu, Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru Mengatakan, DPRD bukan hanya sekedar menghadiri Musrenbang tapi akan Mengawal usulan yang dilahirkan Musrenbang untuk kepentingan masyarakat Tomini.

“Kami dari DPRD Bolsel selalu siap untuk mengawal usulan yang jadi prioritas warga yang berada di kecamatan Tomini,” jelas Mantan Ketua KPU Bolsel. (Nie)

Demi Majukan Sulut, Kamaru: ODSK Harus Lanjutkan Kepemimpinan

Penulis: Nielton Durado
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved