Pilkada 2020

PPP Bitung Dukung Maurits di Pilwako Bitung dan Olly di Pilgub 2020

Di Kota Bitung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) oleh pengurus dewan pimpinan cabangnya (DPC) menyatakan sikap mendukung kandidat dari partai lain

PPP Bitung Dukung Maurits di Pilwako Bitung dan Olly di Pilgub 2020
Istimewa
DPC PPP Kota Bitung menggelar Rakerda I dan Harla ke 47 menyampaikan sikap politiknya mendukung dan koalisi dengan PDIP di Pilkada 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Genderang pilkada serentak Pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bupati, wakil bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung 2020, sudah mulai ditabuh.

Di Kota Bitung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) oleh pengurus dewan pimpinan cabangnya (DPC) menyatakan sikap mendukung kandidat dari partai lain.

PPP Kota Bitung mendukung Ir Maurits Mantiri sebagai calon wali kota Bitung dan Olly Dondokambey sebagai calon Gubernur Sulut.

Dua nama tersebut, merupakan figur dari PDI Perjuangan.

Maurits ketua DPC PDIP Bitung dan Olly ketua DPD PDIP Sulut juga Bendahara umum DPP PDIP.

Warga Bakan Pasang Empat Spanduk di Jalan Masuk PETI

Ini mengemuka ketika DPC PPP Kota Bitung menggelar Rapat kerja daerah (rakerda) I dan Harla ke 47, di sebuah hotel ternama di Kota Bitung.

"Ada dua rekomendasi yang mencuat dalam Rakerda I dan Harla DPC PPP, satu di antaranya PPP akan berkoalisi dengan PDIP mendukung Maurits Mantiri dan Olly Dondokambey," tegas Lukman Lamato, ketua DPC PPP Bitung.

Rekomendasi lainnya yang lahir dari suara delapan pengurus anak cabang (PAC) PPP Kota Bitung adalah, memberikan rekomendasi agar DPC PP kota Bitung segera melaksanakan pergantian pengurus yang tidak aktif lagi biak ditingkat DPC dan PAC.

Robby Dondokambey: ASN Tidak Dukung Program Pengangkatan Eceng Gondok Akan Kena Sanksi

Meski tak memiliki keterwakilan di DPRD Bitung pada periode 2019-2024, PPP langsung menyatakan sikap politiknya dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 dengan mendukung dan berkoalisi dengan PDIP.

Dalam Rakerda I dan Harla ke 47 dipimpin Lukman Lamato ketua DPC, didampingi Muhammad Rasubala sekretaris DPC dan Farly Lamato selaku tim pememangan.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved