Berita Minahasa

Robby Dondokambey: ASN Tidak Dukung Program Pengangkatan Eceng Gondok Akan Kena Sanksi

Setiap hari Jumat seluruh ASN di lingkup Pemkab Minahasa akan kembali melakukan kerja bakti massal, untuk mengangkat eceng gondok di Danau Tondano

Robby Dondokambey: ASN Tidak Dukung Program Pengangkatan Eceng Gondok Akan Kena Sanksi
Istimewa
Robby Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setiap hari Jumat seluruh ASN di lingkup Pemkab Minahasa akan kembali melakukan kerja bakti massal, untuk mengangkat gulma eceng gondok di Danau Tondano.

Kerja bakti massal ini merupakan tindak lanjut dari program pengangkatan eceng gondok di Danau Tondano dengan tema Lume'os In Lour Toudano, yang telah di canangkan Bupati Royke Oktavian Roring (ROR) bersama Pemprov Sulut.

Hal ini berkaitan dengan program Lume'os in Lour Toudano ini, Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) menegaskan, usaha pengangkatan eceng gondok di Danau Tondano harus didukung semua pihak, termasuk seluruh ASN di lingkup Pemkab Minahasa.

Bank SulutGo Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Penyaluran KUR dengan Kementerian Koperasi UMKM

Diapun menegaskan, bagi ASN yang tidak mendukung program ini, akan segera dilakukan evaluasi untuk diberikan sanksi tegas.

"Kami akan awasi, jika ada yang tidak mendukung dan tidak melibatkan diri dalam program pengangkatan eceng gondok ini, saya tentu tidak segan untuk memberikan sanksi tegas," ujarnya, Senin (20/1/2020).

Komisi I DPRD Sulut Minta Pemprov Kaji Pendanaan Pilkada Khusus Dana Pengamanan

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved