CPNS 2019

Inilah Titik-titik Lokasi Ujian SKD Provinsi Sulut hingga Kabupaten/Kota, Resminya Melalui Surat

Titik lokasi ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Wilayah Kantor Regional XI BKN Manado telah disiapkan

tribun manado / Dewangga Ardhiananta
Kantor BKN Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Titik lokasi ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Wilayah Kantor Regional XI BKN Manado untuk Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah disiapkan.

"Terkait pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 ini kami sudah menyiapkan dan mengindentifikasi titik-titik lokasi baik yang diselenggarakan di Kantor Regional maupun yang diselenggarakan oleh masing-masing instansi," kata Wakiran, Kepala Kantor Regional XI BKN Manado, Kamis (16/01/2020).

Ia menambahkan, ini sudah diidentifikasi dan perencanaan sudah ada tetapi secara resmi nanti akan disampaikan melalui surat.

"Sekali lagi kami berharap kepada pelamar dan kepada masing-masing instansi untuk dapat senantiasa mengikuti perkembangan ini melalui website BKN," jelasnya.

Ini Delapan Formasi CPNS Sulut yang Ada Peminat, Tetapi Tidak Memenuhi Syarat

Berikut titik lokasi ujian SKD dan jumlah formasi serta peserta lolos administrasi untuk kabupaten/kota di Provinsi Sulut.

1. Provinsi Sulawesi Utara di Kantor Regional XI BKN Manado Jalan AA Maramis, KM 8, Paniki Bawah, Mapanget, Kota Manado.

Jumlah formasi 519 dan jumlah peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 5.785.

2. Kota Manado di Kantor Regional XI BKN Manado Jalan AA Maramis, KM 8, Paniki Bawah, Mapanget, Kota Manado (tempat tes SKD sementara masih menunggu BKN Pusat)

Jumlah formasi 310 dan jumlah peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 3.709.

Genap Berusia 17 Tahun, Bupati Bolsel Minta Kecamatan Posigadan Gali Terus Potensi Yang Ada

3. Kabupaten Kepulauan Sangihe di Hotel Sutan Raja Jalan Raya Manado - Bitung, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Halaman
1234
Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved