Berita Bolsel

Genap Berusia 17 Tahun, Bupati Bolsel Minta Kecamatan Posigadan Gali Terus Potensi Yang Ada

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru hadir dalam upacara perayaan HUT ke 17 Kecamatan Posigadan, Kamis (16/1/2020)

Genap Berusia 17 Tahun, Bupati Bolsel Minta Kecamatan Posigadan Gali Terus Potensi Yang Ada
Tribun manado / nielton durado
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru hadir dalam upacara perayaan HUT ke 17 Kecamatan Posigadan, Kamis (16/1/2020) di Desa Momalia.

Kamaru datang menggunakan baju adat suku Gorontalo yang berwarna merah.

Dirinya disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Posigadan.

Ketika membawakan sambutan di hadapan ratusan masyarakat Kecamatan Posigadan, Kamaru memberikan apresiasi yang sangat luar biasa atas partisipasi semua pihak.

Kristo Lumentut Daftar Calon Wali Kota di Demokrat : Ini Pertama Kali Saya Daftar

"Kecamatan Posigadan sudah banyak meraih prestasi, diantaranya Desa Sakti sebagai penyusun APBDes terbaik tahun 2019 dan pembuatan jamban keluarga 147 unit," kata dia.

Orang nomor satu di Kabupaten Bolsel ini menambahkan jika di tahun 2019, ada 31 RTLH yang dibangun di Kecamatan Posigadan.

Bupati berharap seluruh unsur di Kecamatan Posigadan terus menggali dan mengoptimalkan potensi baik di bidang pariwisata, pertanian, perkebunan dan perairan laut demi kemajuan daerah.

Ambil Motor Tilang Anda, Bawa Syarat Ini ke Kantor Polisi

"Saya yakin jika Kecamatan Posigadan punya banyak potensi. Jadi semua pihak jangan berpuas diri, dan manfaatkan sumberdaya yang ada untuk kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Kegiatan HUT ke-17 Kecamatan Posigadan ini juga diwarnai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada tokoh-tokoh pemekaran kecamatan, serta penyerahan sertifikat tanah ke penerima di beberapa desa.

Ada pula penandatanganan prasasti peresmian proyek di beberapa desa, serta pemusnahan cap tikus oleh jajaran Polsek Posigadan. (Nie)

Polisi Gelar Operasi Lalu Lintas di Tugu Zero Point, AKP Bulasa: yang Protes Tak Mengerti Aturan

Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved