Giat Wali Kota, Bersepeda Sapa Masyarakat Serta Pantau Pembangunan MPP Pemkot Manado Tahap I

Awal tahun pelayanan 2020, Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, turun langsung bertatap muka dengan pemerintah dan masyarakat

Giat Wali Kota, Bersepeda Sapa Masyarakat Serta Pantau Pembangunan MPP Pemkot Manado Tahap I
Istimewa
Giat Wali Kota, Bersepeda Sapa Masyarakat Serta Pantau Pembangunan MPP Pemkot Manado Tahap I 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Awal tahun pelayanan 2020, Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, turun langsung bertatap muka dengan pemerintah dan masyarakat, memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan lancar, baik ditingkat lingkungan, kelurahan dan kecamatan yang langsung dengan masyarakat.

Setelah sebelumnya Kecamatan Bunaken Kepulauan dan Kecamatan Mapanget disambangi Wali kota, Senin (13/01).

Wali Kota Vicky Lumentut melakukan tatap muka bersama Pemerintah dan masyarakat Malalayang dengan menggunakan sepeda, di Kantor Camat Malalayang, didampingi Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono dan Camat Malayang, Reintje A Heydemans.

"Rapat perdana tahun 2020 bersama, camat, lurah, ASN Kecamatan dan Kepala Lingkungah Se-Kecamatan Malalayang, terimakasih kawan-kawan semua, Kepala Lingkungan, Lurah, ASN, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah dan ASN serta Camat. di tahun yang baru semangat dan komitmen baru untui bekerja bagi rakyat," ujar Lumentut.

Setelah selesai bertatap muka dengan pemerintah dan masyatakat kecamatan Malalayang, orang nomor satu di ibukota provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, langsung bergerak dengan menggunakan sepeda menuju lokasi pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di kawasan bisnis terbesar di Sulut, yakni Mantos III, tepatnya disamping hotel Four Point Manado.

"Pantau hasil kerja tahap satu pembangunan MPP Pemkot Manado, dilokasi samping hotel four point. Rencananya tahun 2020 selesai dibangun dan dimanfaatkan. Semua urusan perijinan Pemkot dan instansi vertikal di Manado disatukan di tempat ini," pungkas Lumentut. (fer)

BERITA TERPOPULER :

 Foto-foto Lokasi Pasangan Wanita dan Pria Ditemukan Tewas di Indekos Manado, Warga Ramai di TKP

 Karena Rokok Elektrik, Paru-paru Remaja Ini Mengerikan dan Nyaris Meninggal, Dokter Sampai Kaget

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved