Sulut United

Manajemen Sulut United Resmi Kontrak Pelatih Kiper Persis Solo Gantikan Arjuna Rinaldi

Nurosadi dianggap layak untuk mengantikan Arjuna Rinaldi yang sebelumnya sebagai pelatih kiper Sulut United musim lalu.

Manajemen Sulut United Resmi Kontrak Pelatih Kiper Persis Solo Gantikan Arjuna Rinaldi
Istimewa
Manajemen Sulut United Resmi Kontrak Pelatih Kiper Persis Solo Gantikan Arjuna Rinaldi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajemen Sulut United resmi menujuk Nurosadi sebagai pelatih kiper mengantikan Arjuna Rinaldi.

Nurosadi dianggap layak untuk mengantikan Arjuna Rinaldi yang sebelumnya sebagai pelatih kiper Sulut United musim lalu.

Sebelum bergabung bersama Sulut United, Nurosadi melatih di Persis Solo. Dia memegang lisensi kepelatihan C AFC dan Goalkeeper Coach AFC Level 1.

Manajer Sulut United, Muhammad Ali Ridho, pelatih Arjuna sudah tidak diperpanjang kontrak, karena ada beberapa pertimbangan. Mudah-mudahan dia bisa cepat beradaptasi dengan pemain.

Penunjukan Nurosadi atas permintaan pelatih Recky Nelson. Karena mungkin dia merasa cocok dengan kinerja mantan pelatih kiper Persis Solo tersebut.

Penampilan Ahmad Nurosadi pada musim lalu cukup baik yakni membawa Persis Solo sebagai klub Liga 2 dengan kebobolan, di bawah Persita Tangerang 16 gol.

Selain Persis Solo, Ahmad Nurosadi juga memiliki pengalaman melatih Gresik United, Madura FC, Persegres Gresik dan Tim PON Papua.

"Kami bukan asal memilih, tapi sesuai keinginan pelatih, karena nantinya mereka akan bekerja sama dalam kepelatihan dan di bawah Recky Nelson," ujar Muhammad Ali Ridho, Minggu (5/1/2020).

Kata dia, pemain dan tim kepelatihan hampir dipastikan lengkap untuk menatap musim ini.

Pemain berlabel nasional dan berkualitas hampir berada di skuat Sulut United musim ini. Hampir rata-rata pemain yang memperkuat Sulut United, berumur dua puluhan.

Di harapkan mereka mampu berprestasi di musim ini mencapai delapan besar dan lolos ke Liga 1 Indonesia sesuai target manajemen Sulut United.

Pencinta Sulut United asal Boltim, Randi Mokodompit mengatakan, sudah tidak sabar melihat Sulut United berlaga di Liga II Indonesia musim ini.

"Musim lalu, walaupun jauh dari Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tapi masih bisa menonton Sulut United bermain di Stadion Klabat," ujar Randi Mokodompit.

Lanjut dia, skuad yang dimiliki Sulut United musim ini, begitu luar biasa, karena pemain yang dikontrak, rata-rata mempunyai kualitas baik terutama Dirga Lasut pemain berlabel Liga 1 Indonesia. (Ven).

Penulis: Vendi Lera
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved