Bikers Subuhan Manado

Djafar Alkatiri Doakan Bikers Subuhan Manado Semoga Tetap Istikamah dan Terpaut di Masjid

Senator Sulut Djafar Alkatiri mendoakan Bikers Subuhan Manado semoga tetap istiqomah melakukan kebaikan.

Djafar Alkatiri Doakan Bikers Subuhan Manado Semoga Tetap Istikamah dan Terpaut di Masjid
Tribun Manado/Handhika Dawangi
Kopdar ke 77 Bikers Subuhan Manado, Minggu (15/12/2019) di Masjid Arrayyan Kantor BKN Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hingga hari ini Minggu (15/12/2019) Bikers Subuhan Manado sudah mengunjungi 77 Masjid pada kegiatan rutin mereka yakni kopdar. 

Kali ini para pemuda hijrah yang suka naik motor ini melaksanakan kopdar mulai dari iktikaf hingga salat subuh berjemaah di Masjid Arrayyan Kantor Regional XI BKN Manado Paniki Bawah Kecamatan Mapanget.

Pembina Bikers Subuhan Manado Ustaz Mardan Umar dan Bang Faisal Salim hadir menemani. 

Tak hanya dua tokoh yang menginspirasi tersebut, spesial pada kopdar ke 77 ini memberikan ceramah singkat, kuliah subuh, serta motivasi kepada ketua-ketua Bikers Subuhan Manado yakni wakil rakyat, Senator Asal Sulut, Pimpinan Komite 1 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Djafar Alkatiri.

Kopdar ke 77 Bikers Subuhan Manado, Minggu (15/12/2019) di Masjid Arrayyan Kantor BKN Manado.
Kopdar ke 77 Bikers Subuhan Manado, Minggu (15/12/2019) di Masjid Arrayyan Kantor BKN Manado. (Istimewa Bikers Subuhan Manado)

Di tengah kesibukannya sebagai penyambung 'lidah' rakyat ini, Djafar tetap menyempatkan diri hadir dan memberi semangat hijrah bagi ketua-ketua Bikers Subuhan Manado.

"Hari ini sebenarnya adalah hari istirahat saya setelah melakukan berbagai kegiatan di beberapa daerah di Sulut. Tapi saya hadir bersama dengan Bikers Subuhan Manado," ujar dia. 

Bahkan Djafar mendoakan ketua-ketua Bikers Subuhan Manado bisa terus melaksanakan kegiatan positif yang selama ini sudah terlaksana. 

"Mudah mudahan kita Istiqomah," ujar Djafar. 

Lanjut Djafar, Subuh itu memang berat. Salat Subuh itu salat yang melingkupi kekayaan langit dan bumi. Maka orang yang kaya itu adalah orang yang salat subuh.

"Sudah 77 Masjid. Luar Biasa. Mudah mudahan suatu saat Bikers bisa menggelar sesuatu yang menggelegar di Subuh Hari. Supaya masyarakat bisa menyaksikannya," ujar dia. 

Halaman
1234
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved