Berita Politik

Berserah dan Berdoa Dilakukan Victorine Lengkong setelah Kembalikan Formulir

Sejumlah bakal calon wakil wali kota Bitung yang menerima undangan dan formulir pendaftaran rekrutmen dan seleksi calon kepala daerah dan wakil kepala

Berserah dan Berdoa Dilakukan Victorine Lengkong setelah Kembalikan Formulir
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Victorine Lengkong, calon wakil wali kota Bitung masukkan formulir pendaftaran bakal calon di kantor DPD PDI Perjuangan Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah bakal calon wakil wali kota Bitung yang menerima undangan dan formulir pendaftaran rekrutmen dan seleksi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Untuk Pilkada Kota Bitung 2020 telah mengembalikan formulirnya di kantor DPD PDI Perjuangan jalan Ir Soekarno Maumbi Minut, Selasa (10/12/2019).

Dalam daftar absensi yang ada di lobby kantor DPD yang kerap disebut Rumah kebangsaan untuk Indonesia Raya, nama pertama yang mengembalikan formulir adalah Petrus S Tuange mantan wakil bupati dan plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kemudian, ada pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bitung yang dikomandani Karel Tumyu sekretaris partai membawa formulir Cindy Wurangian sang ketua partai.

Disusul Fabian Kaloh anggota DPRD Sulut dari PDI Perjuangan dan sosok perempuan berparas cantik Victorine Lengkong mantan birokrat yang kini banting setir menjadi pengusaha.

Terakhir Ir Maurits Mantiri calon tunggal wali kota Bitung dari PDI Perjuangan, yang juga menjabat wakil wali kota dan ketua DPC PDI Perjuangan Bitung.

Victorine Lengkong (kanan)
Victorine Lengkong (kanan) (TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Mereka semua di terima oleh tim penjaringan Lucky Senduk dan Reza serta Frangky Wongkar sekretaris DPD PDIP Sulut.

"Satu tahap sudah dilalui, saat ini saya berserah dan menyerahkan sepenuhnya pada makanisme partai untuk menentukan siapa yang diakomodir," tutur Victorine Lengkong satu diantara bakal calon wakil wali kota Bitung di PDIP, Rabu (11/12/2019).

Orin begitu merupakan mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di pemkot Bitung, merupakan sosok yang sempat buat viral jagad maya.

Karena kepinteran dan kecantikannya, dia pernah tampil di program TV Nasional Rumpi yang di pandu Fenny Rose dan Hitam putih yang di bawakan oleh Deddy Corbuzier.

Lepas dari PNS dia banting setir ikut bantu suaminya sebagai pengusaha di Jakarta.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved