Bikers Subuhan Manado

Mona Dapat Nilai A, Paparkan Skripsi Tentang Bikers Subuhan Manado: Ini Karena Izin Allah SWT

Mona mendapat A pada ujian skripsi yang mengangkat mengenai Bikers Subuhan Manado. Dia sangat berterima kasih kepada Bikers Subuhan Manado.

Mona Dapat Nilai A, Paparkan Skripsi Tentang Bikers Subuhan Manado: Ini Karena Izin Allah SWT
Istimewa
Mona berfoto bersama Bikers Subuhan Manado dan penguji usai ujian skripsi tentang Bikers Subuhan Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rabu (4/12/2019) menjadi saat yang bahagia bagi Mona Fatnia Mamonto. Dia telah melewati masa-masa tegang menghadapi dosen penguji pada ujian skripsi di Kampus IAIN Manado. Bahkan Mona mendapatkan nilai A. 

Pelaksanaan ujian skripsi yang berlangsung selama hampir dua jam tersebut berbeda dari biasanya. Pada kursi tamu penuh dengan anggota Bikers Subuhan Manado. Mereka sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada Mona. 

Bukan tanpa alasan, saat itu Mona memaparkan skripsi mengenai Bikers Subuhan didalamnya. Ada delapan pertanyaan disampaikan dua dosen penguji. Semua berhasil dijawab dan dipaparkan oleh mahasiswi asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini. 

"Allhamdulillah sangat bersyukur dengan nilai yang didapat karena berkat izin Allah SWT dan usaha serta doa sehingga bisa mendapat nilai A," ujar Mona kepada Tribun Manado. 

Mona juga sangat berterima kasih kepada Bikers Subuhan Manado yang sudah banyak membantu, mulai dari proses penelitian, penyusunan, hingga ujian berlangsung. 

"Terima kasih banyak kepada pembina dan anggota Bikers Subuhan Manado yang ikut hadir dalam pelaksanaan ujian skripsi hari ini. Saya merasa bersyukur ada dukungan dari Bikers Subuhan. Baik anggota dan pembina mau menyempatkan hadir meski terkendala pekerjaan namun bisa hadir. Sekali lagi dari diri saya pribadi sangat bangga, senang dan sangat berterima kasih untuk segala kesempatan yang sudah mau hadir dalam ujian saya pada hari ini," ujar Mona. (dik)

Bikers Subuhan Manado Datang Beri Dukungan

Istimewa Bikers Subuhan Manado saat menghadiri ujian skripsi Mona di Kampus IAIN Manado, Rabu 4 Desember 2019.
Istimewa Bikers Subuhan Manado saat menghadiri ujian skripsi Mona di Kampus IAIN Manado, Rabu 4 Desember 2019. (Istimewa Bikers Subuhan Manado)

Ada yang tak biasa pada ujian Munaqasyah atau ujian skripsi di satu jurusan di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Rabu (4/12/2019) Pagi.

Di dalam ruangan hadir para anggota komunitas lengkap atribut rompi dengan logo mereka.  

Mereka adalah Bikers Subuhan Manado. Ujian skripsi yang berlangsung di Gedung Tarbiyah Kampus IAIN tersebut memperhadapkan seorang mahasiswi  dengan para penguji.

Halaman
1234
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved