Pilgub 2020

Olly Dondokambey Masuk Dalam Daftar Inventaris Bakal Calon Nasdem Sulut, Ada Juga Yasti dan Tetty

Politisi PDI Perjuangan lainnya masuk dalam daftar inventaris tersebut, ada Herson Mayulu anggota DPR RI komisi V.

Olly Dondokambey Masuk Dalam Daftar Inventaris Bakal Calon Nasdem Sulut, Ada Juga Yasti dan Tetty
Istimewa
Tim DPW Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di kantor DPW Nasdem Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nama Olly Dondokambey Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) dan Bendahara umum DPP PDI Perjuangan masuk dalam radar bakal calon Gubernur Sulut Partai Nasdem.

Dr J Victor Mailangkay SH MH sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut mengungkapkan hal tersebut, sebagaimana teruang dalam daftar inventaris nama calon Gubernur/Wakil Gubernur yang diberikan surat pemberitahuan oleh DPW Partai NasDem Sulut.

Olly yang juga gubernur Sulut berada di nomor 1, disusul Steven Kandouw wakil ketua DPD PDIP Sulut juga wakil gubernur Sulut dan Christiany Tetty Paruntu diposisi ketiga.

Politisi PDI Perjuangan lainnya masuk dalam daftar inventaris tersebut, ada Herson Mayulu anggota DPR RI komisi V.

Kemudian nama lainnya seperti Felly Runtuwene anggota DPR RI Ketua komisi IX.

Sejumlah kepala daerah di Sulut masuk dalam radar Nasdem, ada Vicky Lumentut Wali Kota Manado, Sehan Landjar Bupati Boltim, Jimmy Eman Wali kota Tomohon, Vonny Panambunan Bupati Minut, Yasti Soepredjo Mokoagouw Bupati Bolmong dan Depri Pontoh Bupati Bolmut.

"Nama-nama figur dalam daftar ini telah dan akan diberitahukan bahwa DPW Partai NasDem telah membuka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulut mulai tanggal 25 November sampai 10 Desember 2019 di Kantor DPW NasDem Sulut," kata Victor Senin (25/11/2019).

Guna memantapkan pelaksanaan pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dari Partai Nasdem, telah digelar rapat tim DPW untuk pendaftaran di kantor DPW.

Sebelumnya Max Lomban Ketua DPW Nasdem Sulut membenarkan proses pendaftaran Bakal Cagub dan Cawagub Sulut dari Nasdem.

"Iya, saya sudah tekan surat untuk tim penjaringan. Untuk calon Gubernur dan wakil Gubernur lokasinya di kantor DPW Partai Nasdem di Manado, sedangkan calon walikota/bupati, wakil walikota dan wakil bupati di masing-masing DPD," tutur Max J Lomban ketua DPW Nasdem Sulut kepada Tribun Manado usai membuka Batu Angus Nature Fest 2K19, Sabtu (23/11).(crz)

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved