News

Wabup Pastikan Permudah Izin Investasi di Bolsel

Pemkab Bolsel terus mempromosikan sumber daya alam Bolsel sebagai perangsang para investor untuk datang di Bolsel.

Wabup Pastikan Permudah Izin Investasi di Bolsel
Istimewa
Wabup Pastikan Permudah Izin Investasi di Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid menyatakan, Pemkab Bolsel terus membuka ruang bagi para investor untuk datang di Bolsel.

Sebagai daerah kaya dengan sumber daya alam, pemkab akan mempermudah untuk segala bentuk perizinan.

Hal itu dikatakannya usai menghadiri rapat koordinasi pimpinan daerah dalam rangka penyelenggaran PTSP Prima tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kamis (21/11/2019).

Rakor yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado itu dihadiri oleh Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan yang diwakili Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama Kemendagri Sugiarto, para Bupati, Walikota, dan pimpinan DPRD se Sulawesi Utara, Sekertaris Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas PTSP Provinsi Sulut serta Kadis PTSP se Sulut.

Menurut Dedi, komitmen pemerintah daerah dalam mendukung visi Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, salah satu turunanya adalah memberikan kemudahan dalam perizinan di daerah.

Mempermudah pemberian izin usaha di daerah, sebagai tindaklanjut Rapat Koordinasi Nasional Indonesia Maju Pemerintah Pusat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah 2019 yang hadiri Presiden Joko Widodo di Sentul Bogor Jawa Barat, Rabu (13/11/2019) lalu.

“Menyelaraskan visi misi dan rencana pembangunan lima tahun ke depan Presiden sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah Bolsel,” sambungnya.

“Kita ingin agar dengan mempermudah pengurusan izin, akan mendatangkan para pelaku usaha di Bolsel,” tambahnya.

Selama ini, pengurusan izin di Bolsel tidak ada hambatan.

Malah Pemkab Bolsel terus mempromosikan sumber daya alam Bolsel sebagai perangsang para investor untuk datang di Bolsel. (Nie)

BERITA TERPOPULER :

 BREAKING NEWS Pria di Manado Tikam Istri dan Siswa SMA Setelah Pergoki Keduanya Berciuman di Kuburan

 Kades Cantik Gita Tuuk Bakal Siapkan Wifi Gratis, Bangun Generasi Milenial Berkualitas

Penulis: Nielton Durado
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved