News

Persit Koramil Tondano Jaga Kekompakan Dengan Cara Ini

Dalam menjaga kekompakan, Persatuan Istri TNI setiap satu kali dalam sebulan melalukan pertemuan dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Persit Koramil Tondano Jaga Kekompakan Dengan Cara Ini
Istimewa
Persit Koramil Tondano Jaga Kekompakan Dengan Cara Ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam menjaga kekompakan, Persatuan Istri TNI setiap satu kali dalam sebulan melalukan pertemuan dengan berbagai kegiatan bermanfaat.

Komandan Koramil (Danramil) Tondano Peltu Djonie J Bura saat dikonfirmasi, Minggu (17/11/2019) mengatakan bahwa pertemuan tersebut adalah untuk membina kebersamaan dan kekeluargaan diantara anggota Persit dalam menjaga Kekompakan satu dengan yang lainnya.

"Sehingga Pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita selaku Aparat Kewilayahan dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan pimpinan kita dalam hal ini Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo," sebutnya.

Danramil juga menghimbau agar seluruh Personil dan Persit Tondano dapat menjaga kondisi fisik menghadapi cuaca saat ini.

"Kesehatan Fisik menjadi bekal utama dalam Kita menjalankan Tugas dan Aktivitas Kita sehari-hari, untuk itu mari kita bina dan jaga selalu fisik kita, agar tugas yang kita emban sekarang ini, menjadi tidak terbengkalai dan tidak terhambat dalam mendukung program lemerintah serta satuan Kodim 1302/Minahasa," ujarnya.

Terlebih lagi Danramil menjelaskan bahwa, kebersamaan dan kekeluargaan bukan hanya sebatas saat Pertemuan ini saja, akan tetapi ini bisa kita bawa sampai kapanpun, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun bernegara, demi menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Sebelumnya, Persatuan Istri Tentara (Persit) Ranting-2 Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-01/Tondano menggelar pertemuan Bulanan yang berlangsung di Aula Koramil jalan Gunung Agung Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa.

Sebelum acara pertemuan dimulai, terlebih dahulu seluruh Anggota Persit Ranting-2 menggelar olahraga senam bersama yang dipimpin oleh Ketua Persit Ranting-2 Ny Sisca Giroth Bura dalam menumbuhkan kebersamaan dan lekeluargaan pada keluarga besar Koramil 1302-01/Tondano, sekaligus membina ketahanan fisik dalam menghadapi cuaca saat ini.

Selesai kegiatan senam, Danramil 1302-01/Tondano Peltu Djonie Bura saat membuka Acara Pertemuan menyampaikan beberapa kepada Personil Koramil serta Persit Ranting-2 Tondano.

"Kita menyampaikan Puji dan Syukur kepada Yang Maha Kuasa karena saat ini kita dapat berkumpul kembali dalam keluarga besar Koramil 1302-01/Tondano," ucapnya. (Eas)

 Pelaku UMKM Bangga Jadi Peserta Tribun Bincang Bisnis Bersama HP Inc. Indonesia

 Celine Evangelista Disebut Lahirkan Boneka Bayi, Warna Kornea Mata Anaknya Jadi Sorotan!

Jangan lupa SUBSCRIBE kanal YouTube Tribun Manado Official

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved