Advetorial

Tatong Bara Bagi-bagi Buku Tabungan ke Ribuan Anak

Pemerintah Kota Kotamobagu bagikan 6.954 buku tabungan untuk penerima dana anak asuh, di Lapangan Lapangan Olahraga Aruman

Tatong Bara Bagi-bagi Buku Tabungan ke Ribuan Anak
Tribun manado / Alpen Martinus
Wali Kota Tatong Bara Bagikan Buku Tabungan untuk penerima dana anak asuh 

Tatong Bara Bagi-bagi Buku Tabungan ke Ribuan Anak

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota Kotamobagu bagikan 6.954 buku tabungan untuk penerima dana anak asuh, di Lapangan Lapangan Olahraga Aruman, Kelurahan Motoboi Kecil, Sabtu (9/11/2019).

Hanya saja, pembagian baru dilakukan secara simbolis kepada beberapa penerima oleh Wali Kota Kotamobagu Tantong Bara dan Wakil Wali Kota, kemudian akan dilanjutkan oleh BRI Kotamobagu.

Di dalam buku tabungan tersebut, ada uang dana bantuan anak asuh tahun 2019.

Rincian penerimanya, 3.131 siswa SD, 1.913 SMP, 1.480 SMA, dan 430 mahasiswa.

Ashafril Senang Bisa Khatam Alquran, Diberi Sertifikat oleh Wali Kota

Untuk siswa SD masing-masing mendapat Rp 1 juta, tingkat SMP masing-masing Rp 1,5 juta, tingkat SMA Rp 1,7 juta per orang, dan mahasiswa Rp 3,450 juta. Total anggaran mencapai Rp 10 miliar.

Bantuan ini menurut Tatong Bara Wali Kota Kotamobagu, merupakan upaya yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kotamobagu dalam rangka untuk meningkatkan dan memajukan dunia pendidikan di daerah.

"Supaya dapat membantu para mahasiswa, mahasiswi, serta siswa dan siswi kurang mampu yang sedang menempuh pendidikan mulai dari SD, SMP, sampai perguruan tinggi," jelas dia.

Ia juga mengimbau kepada para mahasiswa, serta siswa dan siswi penerima bantuan program anak asuh, agar dapat memanfaatkan bantuan program anak asuh ini dengan sebaik-baiknya.

Sehingga nantinya diharapkan dapat membantu memotivasi semangat dalam meraih prestasi dan cita-cita di masa yang akan datang.

Halaman
12
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved