Wali Kota jadi Khadim saat Ibadah Syukur HUT Ke-25 Tahun Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu

Wali Kota Manado, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM menjadi Khadim dalam ibadah syukur GMIM Sejahtera

Wali Kota jadi Khadim saat Ibadah Syukur HUT Ke-25 Tahun Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu
istimewa
Wali Kota jadi Khadim saat Ibadah Syukur HUT Ke-25 Tahun Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, dalam tugas kepelayanannya menjadi Khadim dalam ibadah syukur HUT Ke 25 Tahun Jemaat GMIM Sejahtera LNH Pandu, Wilayah Manado Mapanget Tumpa, Kamis (7/11).

Sebelumnya Wali Kota meresmikan Konsistori dan Pastori Jemaat ditandai dengan pembukaan selebung Konsistori dan Pastori.

Dalam sorotan Firman, Kejadian 3 : 1 - 24, Walikota mengajak jemaat, untuk menjauhi dosa.

Hiduplah dalam Tuhan, turuti kehendak-Nya. Lakukanlah Firman. Rajinlah berdoa dan giatlah beribadah, tunaikanlah pengabdian dan pelayanan kita.

Tuhan Yesus Pasti memberkati bersama keluarga.

"Mari kita bangun komitmen dan hubungan baik dengan Allah kita, didalam nama Tuhan Yesus, rajin beribadah dan hidup bersekutu dengan Allah, Tuhan pasti memberkati kehidupan kita semua," ujar Walikota.

Ia mengimbau agar tetap menjaga kehidupan yang rukun dan damai di Kota Manado sebagai Kota yang rukun, Kota toleran dan kota doa.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Jemaat GMIM Sejahtera Pandu, Pdt. Yulianie Hesty Sondak - Roring, Pdt. Alfret Daleno, Pnt Ari Turangan, Pnt, Ody Lumentut, Anggota Dewan, Vanda Pinontoan, Maikel Towoliu dan Arthur Rahasia.

Kabag Pem-Humas, Sonny Takumansang, Camat Bunaken, Boyke Pandeaan, para Lurah Se Kecamatan Bunaken dan Para Kepala Lingkungan.(fer)

 Ini Balasan Menohok Surya Paloh soal Sindiran Presiden Jokowi Karena Sikap Politik Nasdem Sekarang

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved