Pariwisata

Aryaduta Hotel Grup Buka Program Pemagangan, Bangun SDM Pariwisata Berkualitas

Aryaduta Hotel Group, jaringan hotel terkemuka di Indonesia baru meresmikan Aryaduta Apprenticeship Program (AAP) di Hotel Aryaduta Jakarta

Aryaduta Hotel Grup Buka Program Pemagangan, Bangun SDM Pariwisata Berkualitas
Istimewa
Pembukaan Program Aryaduta Apprenticeship Program (AAP) di Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa (05/11/2019). 

Aryaduta Hotel Grup Buka Program Pemagangan, Bangun SDM Pariwisata Berkualitas

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aryaduta Hotel Group, jaringan hotel terkemuka di Indonesia baru meresmikan Aryaduta Apprenticeship Program (AAP) di Hotel Aryaduta Jakarta.

Program ini merupakan salah satu inisiatif Aryaduta Hotel Group untuk mendukung program pemerintah dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan kompeten, terdidik dan terlatih di industri pariwisata.

Aryaduta Apprenticeship Program terbuka bagi lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Pariwisata dan lulusan Akademi Pariwisata di seluruh Hotel jaringan Aeyaduta Hotel Group di seluruh Indonesia.

Mengusung tagline Start Your Journey with Us, Aryaduta Hotel Group berkomitmen untuk memfasilitasi program pemagangan yang komprehensif.

Aryaduta Hotel Manado Hadirkan Pan Fried Marlin Fish with Woku Sauce, Lezat dan Sehat

Di mana, setelah menyelesaikan periode program pemagangan, seluruh peserta pemagangan akan mendapatkan Sertifikasi Kompetensi dari salah satu Lembaga Sertifikasi Profesi nasional yang telah ditunjuk.

Fajar Sukarno, Vice President of Human Resources Aryaduta Hotel Group mengatakan, pihaknya mendukung penuh Program Pemagangan Nasional untuk menuju Indonesia Kompeten.

Pembukaan Program AryadutaApprenticeship Program (AAP) di Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa (05/11/2019).
Pembukaan Program AryadutaApprenticeship Program (AAP) di Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa (05/11/2019). (Istimewa)

Dalam pelaksanaannya, Aryaduta Apprenticeship Program (AAP) akan terdiri dari 25 persen program pelatihan (teori) dan 75 persen program praktik kerja yang akan dibimbing oleh mentor-mentor hotel yang sudah berpengalaman.

"Setelah menyelesaikan program tersebut, setiap peserta akan mendapatkan Sertifikasi Kompetensi dan berkesempatan untuk bekerja di jaringan Aryaduta Hotel Group di seluruh Indonesia," kata Sukarno, Selasa (05/11/2019).

Program Pemagangan Nasional merupakan salah satu program pemerintah yang telah dideklarasikan di tahun 2016 untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing tenaga kerja Indonesia untuk menghadapi persaingan global.

HUT ke-591 Minahasa, Gubernur Olly Dikukuhkan Sebagai Tonaas Wangko Um Banua

Seperti Ini Pengukuhan Gubernur Olly Dondokambey Sebagai Tonaas Wangko Umbanua oleh 9 Pakasaan

Sejak tahun 1976, Aryaduta Hotels, salah satu anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang perhotelan berbasis di Indonesia, telah menjadi nama yang identik dengan keramahan klasik Indonesia.

Aryaduta memberikan pengalaman otentik dengan standar pelayanan yang sangat baik di sepuluh hotel Aryaduta yang terletak di sembilan kota di Indonesia.

Sebagai grup hotel yang telah diakui, Aryaduta dikelola oleh tim profesional dari Indonesia dan mancanegara yang berkomitmen untuk menguatkan merek Aryaduta dan membawa keramahan khas Indonesia dengan melakukan ekspansi di berbagai lokasi potensial yang sudah direncanakan.(ndo)

Dulu Pengkritik Keras, Ahmad Dhani Kini jadi Pendukung Jokowi: Sudah Selesai, Kita dari Nol Lagi

Ahok dan Antasari Azhar Jadi Dewan Pengawas KPK, Ditunjuk Presiden Jokowi, Didorong Publik

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved