Nasional

Jenderal Purnawirawan TNI Ini Ditelepon Pukul 22.00 WIB, Diminta Datang Bertemu Presiden Jokowi

Jenderal Purnawirawan TNI Ini Ditelepon Pukul 22.00 WIB, Diminta Datang Bertemu Presiden Jokowi. Ditunjuk, diumumkan, dan sudah dilantik jadi menteri

Jenderal Purnawirawan TNI Ini Ditelepon Pukul 22.00 WIB, Diminta Datang Bertemu Presiden Jokowi
Tangkap Layar YouTube KompasTv.
Pelantikan Kabinet Indonesia Maju 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nama-nama menteri telah diumumkan dan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ada sejumlah wajah baru yang kini sudah masuk dalam kabinet kerja baru yakni Kabinet Indonesia Maju.

Memang ada beberapa petahana kembali dipilih Presiden Jokowi masuk dalam Kabinet Indonesia Maju. Namun tak sedikit juga yang baru bergabung.

Satu di antaranya nama Fachrul Razi. Dia ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri Agama. Kini sudah bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju.

Fachrul Razi adalah Purnawirawan TNI. Dipilihnya Jenderal Purn. TNI Fachrul Razi sebagai Menteri Agama dalam Kabinet Indonesia Maju yang diumumkan Rabu (23/10/2019) pagi ini mencuri perhatian.

Sejak diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agama, Jenderal Purn. TNI Fachrul Razi mencuri perhatian dengan suara serta pembawaannya yang tegas ketika mengucap salam.

Ada fakta menarik tentang Menteri Agama Fachrul Razi yang ternyata merupakan menteri tertua dalam Kabinet Indonesia Maju.

Jenderal Purnawirawan TNI Fachrul Razi ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri Agama dalam kabinet periode 2019-2024.

Penunjukan Fachrul Razi sebagai Menteri Agama diumumkan Jokowi di Istana Kepresidenan pukul 08.30 WIB, Rabu (23/10/2019) setelah sebelumnya Fachrul Razi sempat dipanggil Jokowi pada Selasa (22/10/2019).

"Saya ditelepon pukul 22.00 WIB semalam diminta datang bertemu Presiden," kata dia sebelum masuk ke Istana.
Dalam kabinet Indonesia Maju, Fachrul Razi menjadi menteri tertua.

Fachrul Razi lahir di Aceh 26 Juli 1947 sehingga ia menjabat sebagai Menteri Agama pada usia 72 tahun.

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved