Sulawesi Utara

Kukuhkan Jabatan Baru, Danlantamal VIII Sebut untuk Pembinaan Karier dan Peningkatan Kinerja

Aspers Danlantamal VIII adalah unsur staf yang bertugas membantu Danlantamal VIII dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan.

Kukuhkan Jabatan Baru, Danlantamal VIII Sebut untuk Pembinaan Karier dan Peningkatan Kinerja
ISTIMEWA
Kukuhkan Jabatan Baru, Danlantamal VIII Sebut untuk Pembinaan Karier dan Peningkatan Kinerja 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta M Mar Stud, mengukuhkan Letkol Laut (KH) Dadan S sebagai Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VIII.

Peristiwa itu dalam suatu acara pengukuhan yang berlangsung di Lobi Markas Komando (Mako) Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso, Nomor 1, Kairagi Weru, Pall Dua, Manado, Sulawesi Utara, Senin (20/10/2019).

Sementara itu Jabatan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) pada saat yang sama juga diserahkan dari Mayor Laut (KH) Dedy Setiawansyar, kepada Danlantamal VIII.

Danlantamal VIII mengatakan, pengukuhan dan penyerahan jabatan dalam lingkungan TNI AL merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan.

"Selain itu juga selalu terkait dengan tuntutan kebutuhan dalam rangka pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya yang harus dilaksanakan secara kreatif dan inovatif," ucapnya.

Lebih lanjut Danlantamal VIII menyampaikan bahwa Aspers Danlantamal VIII adalah unsur staf yang bertugas membantu Danlantamal VIII dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Danlantamal VIII di bidang personel yang mengawasi, mengendalikan dan mengevaluasi pelaksanaan rencana serta program personel Lantamal VIII guna menjamin pencapaian sasaran secara efektif dan efisien.

Kukuhkan Jabatan Baru, Danlantamal VIII Sebut untuk Pembinaan Karier dan Peningkatan Kinerja
Kukuhkan Jabatan Baru, Danlantamal VIII Sebut untuk Pembinaan Karier dan Peningkatan Kinerja (ISTIMEWA)

"Sedangkan Kadisfaslan Lantamal VIII adalah pelaksana pusat dalam bidang konstruksi, instalasi, pemeliharaan dan perbaikan serta pengurusan administrasi sarana dan prasarana pangkalan, pungkasnya," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII menyampaikan terima kasih atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal VIII kepada Mayor Laut (KH) Dedy Setiawansyar, atas dedikasi, loyalitas dan sumbangan pemikiran serta usaha-usaha yang telah dilakukan selama menjabat sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (KH) Dadan sebagai Aspers Danlantamal VIII.

Kegiatan tersebut dihadiri Wadan Lantamal VIII, Para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal VIII.

(Tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah)

BERITA POPULER :

 Tampilan Anak Jokowi Kahiyang Ayu Curi Perhatian, saat Hadiri Pelantikan Presiden

 Akhir Oktober Digelar Operasi Zebra, Bagi yang Motornya Pakai Barang Ini Segera Ganti

 Kami Masih Bersaudara, Yasti Beber Alasan Keluar dari Nasdem

TONTON JUGA :

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved