Ekonomi

Istana Berkat Gemilang Kopdar Bersama Komunitas Kawasaki

Demi menjalin kebersamaan, Kawasaki PT Istana Berkat Gemilang yang terletak di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut

Istana Berkat Gemilang Kopdar Bersama Komunitas Kawasaki
Tribun Manado/Jufry Mantak.
Suasana kopdar Istana Berkat Gemilang dan Komunitas Kawasaki. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Demi menjalin kebersamaan, Kawasaki PT Istana Berkat Gemilang yang terletak di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, menggelar Kopdar bersama keluarga besar komunitas sepeda motor Kawasaki W175 dan Komunitas Ninja di Kota Manado.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung PT Istana Berkat Gemilang yang terletak di Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, Sabtu (12/10/2019) malam, swkitar pukul 18.00 Wita.

Kepada tribunmanado.co.id, Johan Matulessy selaku PIC Kawasaki PT Istana Berkat Gemilang, mengatakan tujuan kopdar ini untuk menjalin kebersamaan, mempererat silaturahmi khususnya sepeda motor bermerek Kawasaki.

"Kopdar ini dilaksanakan setiap bupan satu kali," katanya.

Lanjutnya, dalam Kopdar kali ini juga ada kuis, dan siapa dapat menjawab pertanyaan dari kami, akan dapat hadia dari Kawasaki PT Istana Berkat Gemilang.

Terpantau saat Kopdar dilakukan perkenalan diri setiap anggota komunitas yang ada, dan dilanjutkan beberapa lomba.

"Setelah ini kami akan melaksanakan siti roling star dari Dealer PT Istana Berkat Gemilang, dan finis di Kawasan Megamas," ujarnya. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved