Kecelakaan Lalu Lintas

Jangan Pernah Mendahului Kendaraan Dari Sebelah Kiri, Akibatnya Bisa Fatal, Ini Larangannya

Jangan pernah mendahului kendaraan dari sebelah kiri. Bisa berakibat fatal. Sudah sering terjadi kecelakaan jika ada kendaraan yang mendahului dari se

Jangan Pernah Mendahului Kendaraan Dari Sebelah Kiri, Akibatnya Bisa Fatal, Ini Larangannya
foto: istimewa
TEWAS - Anggota Satlantas Polres Gresik melihat lokasi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor tewas, Jumat (20/9/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jangan pernah mendahului kendaraan dari sebelah kiri. Bisa berakibat fatal. Sudah sering terjadi kecelakaan jika ada kendaraan yang mendahului dari sebelah kiri.

Tak hanya mengalami luka-luka bisa berakibat meninggal dunia jika hal itu dilakukan.

Seperti yang terjadi baru baru ini.

Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Driyorejo Gresik, Jumat (20/9/2019).

Muhammad Irfan (24), warga Dusun Patung Kelurahan Pungging Kecamatan Pungging, Mojokerjo tewas dalam peristiwa tersebut.

Korban saat itu melintas di jalan Raya Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo Gresik meninggal dunia akibat terlindas truk trailer.

Informasinya, kejadian tersebut berawal dari Muhammad Irfan sedang mengendarai motor Honda Mega Pro Nopol W 5229 AO, melaju dari arah Timur ke Barat.

Baca: Bikin Sedih, Seorang Gadis 17 Tahun Berhenti Sekolah Karena Malu Sudah Hamil, Layani Banyak Pria

Baca: Imam Nahrawi Dijadwalkan Segera Dipanggil Penyidik KPK

Baca: Cerita Menarik Dari Dua Sopir Bus Asal Indonesia, Berpenghasilan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Facebook Tribun Manado :

Saat melintas di Jl Raya Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo Gresik, korban mendahului dari sebelah kiri Truck Trailer Nopol L 8279 UR yang dikemudikan Sutomo (51), warga Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul, Kediri yang berjalan searah.

Ketika akan mendahului, diduga kurang memperhatikan jarak aman, sehingga berbenturan dengan truck trailer yang didahuluinya.

Akibatnya, motor Megapro terjatuh ke arah kiri dan tubuh korban Muhammad Irfan terjatuh ke kanan, akibatnya tubuh korban terlindas ban belakang samping kiri.

Halaman
123
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved