UFC

Nurmagomedov Disebut Masih Berhasrat Tanding Lawan Georges St-Pierre

Khabib Nurmagomedov kembali menjadi headline global setelah merebut gelar juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Dustin Poirier.

Nurmagomedov Disebut Masih Berhasrat Tanding Lawan Georges St-Pierre
Via CNN
Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Khabib Nurmagomedov kembali menjadi headline global setelah merebut gelar juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Dustin Poirier.

Dalam laga yang bertajuk UFC 242 yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Khabib Nurmagomedov hanya membutuhkan tiga ronde saja untuk membuat Poirier melakukan Tap Out.

Selain gelar juara, kemenangan atas Poirier tersebut juga membuat Khabib masih menjaga catatannya dengan 28 kali bertanding tanpa terkalahkan pada ajang UFC sejak debut pada tahun 2008.

Setelah memenangi laga tersebut, Khabib Nurmagomedov langsung mendapatkan beberapa tantangan untuk kembali bertarung pada laga selanjutnya.

Salah satu petarung yang berpeluang besar untuk menjadi lawan tanding Khabib Nurmagomedov selanjutnya adalah Tony Ferguson.

Pertarungan itu akan semakin mudah untuk diwujudkan setelah presiden UFC, Dana White telah mengonfirmasi hal tersebut sesaat setelah Khabib Nurmagomedov menang atas Poirier.

Namun hal itu mendapat pandangan yang berbeda dari manajer Khabib Nurmagomedov yakni Ali Abdelaziz yang menyebut jika pihaknya sangat ingin bertarung melawan Georges St-Pierre dalam laga selanjutnya.

Berita Populer

Baca: Kepergok Asyik Lakukan Ini ke Adik Ipar yang Masih SMP Saat Sedang Tidur, Kakak Korban Lapor Polisi

Baca: PROFIL BJ Habibie: Silsilah Keluarga, Karya Terbaik, Kisah Cinta hingga Jadi Presiden RI Ke-3

Baca: Terus Menerus Suntik Anaknya, Pria Berusia 74 Tahun Divonis 45 Tahun Penjara : Tidak Ada yang Peduli

Ali Abdelaziz menyebut akan melakukan apa pun untuk mewujudkan keinginan Khabib yang masih menyimpan hasrat untuk bertarung melawan Georges St-Pierre.

"Tidak ada yang peduli dengan apa yang Ferguson katakan, yang saya tahu, St-Pierre akan menjadi lawan selanjutnya," kata Ali Abdelaziz, dilansir dari Bjpenn.

"Kami akan mengatur pertarungan sesuai dengan keinginan Khabib, jika dia ingin melawan St-Pierre, maka saya akan mengusahakan St-Pierre akan menjadi lawan selanjutnya," sambung Abdelaziz.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved