UFC

Kalah dari Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier: Terima Kasih Kepada Khabib Untuk Pelajaran Hidup Ini

Dustin Poirier gagal merebut gelar juara kelas ringan UFC setelah takluk dari Khabib Nurmagomedov pada akhir pekan lalu (8/9/2019).

Kalah dari Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier: Terima Kasih Kepada Khabib Untuk Pelajaran Hidup Ini
Getty Images
Kekalahan Dustin Poirier atas Khabib Nuragomedov 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dustin Poirier gagal merebut gelar juara kelas ringan UFC setelah takluk dari Khabib Nurmagomedov pada akhir pekan lalu (8/9/2019).

Dustin Poirier sama sekali tak menyesal setelah dikalahkan Khabib Nurmagoemdov dalam UFC 242.

Dalam laga yang digelar di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), petarung berjulukan The Diamond itu kalah lewat submission pada ronde ketiga.

Kekalahan tersebut menyisakan kekecewaan mendalam bagi Dustin Poirier di mana dia tak mampu menahan air matanya saat sesi wawancara selepas pertandingan.

Namun, pria asal Amerika Serikat kini sudah tak lagi menyesali kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov dan tak ada yang perlu disesali lagi selepas laga itu.

Bahkan dia berterima kasih kepada Khabib Nurmagomedov yang menurutnya telah memberikan banyak pelajaran yang berharga dalam laga UFC 242 itu.

"Semua hal memang terjadi untuk suatu alasan, ini adalah perjalanan saya yang unik," kata Dustin Poirier, dilansir dari Bjpenn.

Berita Populer

Baca: Benarkah Risky Putra Meninggal Dianiaya di Rutan Manado? Simak Faktanya Berikut

Baca: Kepergok Asyik Lakukan Ini ke Adik Ipar yang Masih SMP Saat Sedang Tidur, Kakak Korban Lapor Polisi

Baca: Diketawain Ruben Onsu, Barbie Kumalasari Serius Sebut Tinggal di Tornado Saat Berada di Amerika

"Terima kasih kepada Khabib untuk pelajaran hidup ini, tidak ada alasan untuk menyesali kekalahan itu, saya akan menyatukan ini sebagai motivasi untuk maju lagi," sambung Poirier.

Selepas menelan kekalahan atas Khabib Nurmagomedov ini, Dustin Poirier tengah mempertimbangkan dirinya untuk mundur dari arena oktagon alias pensiun.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved