Renungan Harian Keluarga

RENUNGAN - Memuji dan Memuliakan Tuhan Melalui Nyanyian

Seorang yang menjalankan tugas harus diatur sesuai fungsi dan jabatan yang dipercayakan kepadanya, agar mencapai tujuan dari sebuah organisasi

RENUNGAN - Memuji dan Memuliakan Tuhan Melalui Nyanyian
ilustrasi 

1 Tawarikh 6:33-38

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Seorang yang menjalankan tugas harus diatur sesuai  fungsi dan jabatan yang dipercayakan kepadanya,  agar mencapai tujuan dari sebuah organisasi, termasuk dalam keluarga.

Alkitab
Alkitab (Netralnews.com)

Bacaan Alkitab hari ini, menjelaskan tentang orang-orang yang memegang tugas dari anak-anak mereka untuk membawakan nyanyian yang dipersembahakan kepada Tuhan dan dalam rangka menghadirkan suara Tuhan di Kemah Pertemuan.

Dalam bagian ini yang menyanyi adalah bani Kehat  sampai bin Lewi bin Israel. Suatu kelompok paduan suara yang  telah  diatur sedemikian rupa untuk memuji dan memuliakan  nama Tuhan. Kemah pertemuan tidak saja mengatur tentang peraturan Tuhan tetapi tempat untuk menaikan nyanyian pujian.

Baca: Papua Membara: Massa Bakar Gedung-Mobil di Jayapura

Baca: Sesmenpora Ungkap Kriteria 10 Cabor yang Dipangkas di PON Papua

Baca: Nasib Lembaga KPK di Ujung Tanduk: Capim KPK Marah-marah saat Wawancara

Perwakilan pertama adalah  keturunan Kehat anak Lewi ini yang menyanyi di hadapan Kemah Suci, Bani Kehat diwakili oleh Heman.

Sebagai keluarga Kristen hendaknya kita mengutamakan Tuhan dalam hidup keluarga dengan mempersiapakan diri untuk menyanyi dengan baik setelah diadakan latihan terlebih dahulu. Amin.

Doa: Ya Tuhan ajarilah kami untuk selalu melatih diri untuk membawakan nyanyian pujian sembah kepada-Mu. Amin.

Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved