Kasus Penganiayaan

Pesta Miras dan Hirup Lem Ricuh, Tangan Pria Ini Nyaris Putus

korban melaporkan dirinya telah dianiaya lelaki berinisial FP alias Pala (19) warga Kelurahan Liwas, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulut

Pesta Miras dan Hirup Lem Ricuh, Tangan Pria Ini Nyaris Putus
Istimewa/kolase tribun manado
Tersangka dibekuk polisi (kiri) dan korban (kanan) 

Pesta Miras dan Hirup Lem Ricuh, Tangan Pria Ini Nyaris Putus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dengan kondisi tangan kanan mengeluarkan banyak darah, lelaki bernama Jeiver Rivandi Tambaru (22), warga Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulut, memdatangi Polsel Tikala.

Di sana, korban melaporkan dirinya telah dianiaya lelaki berinisial FP alias Pala (19) warga Kelurahan Liwas, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulut, dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Piket Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tikala pangsung membuat laporan dan melakukan penyelidikan kasus tersebu.

Kapolsek Tikala AKP Bhartolomeus Dambe, menjelaskan ke wartawan tribunmanado.co.id, Minggu (18/8/2019) malam, peristiwa itu terjadi di tepi jalan, Kelurahan Ranomuut, Lingkungan V, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Sulut.

"Peristiwa itu terjadi Sabtu (17/8/2019) siang, sekitar pukul 14.45 Wita," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, dimana peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam ini berawal korban dan tersangka serta teman-teman mereka sedang menggelar pesta miras sekaligus menghirup lem.

BERITA POPULER:

> Anggota Paskibraka Kaget Mendengar Rumahnya di Tobongon Terbakar, Nanda: Saya Baru Tahu

> KABAR TERKINI Ahok dan Puput Nastiti Devi, Menanti Kehadiran Ahok Junior, Terungkap Usia Kandungan

> Veteran Ini Seharusnya Sudah Mati 30 Kali Namun Lolos, Berikut Kisahnya

"Jadi saat itu korban dan tersangka sedang miras dan menghirup lem ehabond. Saat itu tersangka memang sudah membawa pisau miliknya," jelasnya.

Karena sudah mabuk, terjadi perselisihan antara korban dan tersangka, sampai tersangka mencari pisaunya sudah tidak ada.

Halaman
123
Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved