HUT ke 74 Kemerdekaan RI

Jelang HUT RI, Forkopimda Minahasa Gelar Futsal Outdoor 40 Tahun ke Atas

orum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa melaksanakan kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial Kreatif TA 2019, Kamis (15/8/2019).

Jelang HUT RI, Forkopimda Minahasa Gelar Futsal Outdoor 40 Tahun ke Atas
Tribun manado / Andreas Ruaw
Memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Komando Distrik Militer 1302/Minahasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa melaksanakan kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial Kreatif TA 2019, Kamis (15/8/2019). 

Jelang HUT RI, Forkopimda Minahasa Gelar Futsal Outdoor 40 Tahun ke Atas

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Komando Distrik Militer 1302/Minahasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa melaksanakan kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial Kreatif TA 2019, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan dihelat di Lapangan God Bless Tondano.

Kegiatan tersebut selain menjalin kerja sama dan soliditas Aparat TNI-Polri dengan Instansi Pemerintah Kabupaten Minahasa, juga meningkatkan sportivitas kebersamaan dalam suatu tim menuju keberhasilan yang diinginkan sehingga tercipta kepuasan yang didapatkan secara bersama-sama.

Pada kegiatan Komsos kali ini, Letkol inf Slamet Raharjo selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa sekaligus Ketua Penyelenggara, bersama Forkopimda Minahasa mengadakan pertandingan futsal outdoor usia 40 tahun ke atas.

Tim Kodim dipimpin Mayor Inf Feky Welang selaku Kepala Staf Kodim (Kasdim).

Pesan dandim kepada seluruh peserta yang ikut pertandingan Futsal dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding.

BERITA POPULER:

> Viral Video Vina Garut, 3 Pria VS 1 Wanita, Durasi Video 1 Menit 7 Detik

> BIODATA Adian Napitupulu, Tuama Manado Anggota Aktivis 98 yang Diisukan jadi Calon Menteri Agraria

> (VIDEO) Pria dan Wanita Kepergok Polisi Berhubungan di Semak-semak, Polisi: Pake Celana Dulu

“Jangan sampai terjadi perselisihan karena ego dari masing-masing tim, sehingga tujuan diadakannya pertandingan ini bisa tetap terjalin yaitu kebersamaan,” katanya.

Lanjutnya, kalah menang itu sudah biasa dalam bertanding, tapi kerja sama dan kekompakan, itu yang paling utama untuk selalu dijaga bersama-sama dalam mendukung program-program pemerintah menuju Minahasa hebat dan kuat.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved