Kecelakaan Lalu Lintas

Curhat Suami Korban Kecelakaan Daihatsu Sigra, Kondisi Bayi Selamat, Anak Sulung: Mama, Aku Mau Ikut

Kecelakaan tersebut menyebabkan empat orang penumpang mobil Sigra tewas. Satu orang penumpang lain, balita berumur 11 bulan, selamat.

Curhat Suami Korban Kecelakaan Daihatsu Sigra, Kondisi Bayi Selamat, Anak Sulung: Mama, Aku Mau Ikut
KOMPAS.com/ VERRYANA NOVITA NINGRUM
Ibunda Fatmawati, Asnia (berbaju kuning) tak kuasa melihat jenazah ketiga anaknya dimakamkan pada Jumat (2/8/2019) di TPU Selapanjang, Tangerang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk bermuatan tanah dan mobil Daihatsu Sigra putih di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019)  pukul 05.30 WIB.  

Kecelakaan tersebut menyebabkan empat orang penumpang mobil Sigra tewas. Satu orang penumpang lain, balita berumur 11 bulan, selamat.

Korban tewas adalah Fatmawati (40), kedua adik Fatmawati yaitu Wandi (22) dan Nanda Saputra (24), dan pengemudi Daihatsu Sigra, Edy, yang merupakan mitra Grab. Balita 11 bulan yang selamat adalah Aisyah, anak Fatmawati.

Aisyah berhasil diselamatkan melalui proses evakuasi yang dramatis. Bayi ini selamat di dalam pelukan ibunya, Fatmawati.

Kini, Fatmawati dan kedua adiknya, yaitu Nanda dan Wandi, telah dimakamkan di TPU Selapanjang pada Jumat.

Kecelakaan truk tanah yang menimpa sebuah mobil Daihatsu Sigra di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019). Dalam peristiwa ini, 4 orang tewas, dan satu orang balita selamat.
Kecelakaan truk tanah yang menimpa sebuah mobil Daihatsu Sigra di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019). Dalam peristiwa ini, 4 orang tewas, dan satu orang balita selamat. (KOMPAS.com/Instagram)

Sopir truk awalnya menghindari razia aparat kepolisian. Pasalnya, truk tersebut melintas di ruas jalan protokol, yakni Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang.

Sopir berinisial SEJ itu pun melanjutkan perjalanan ke arah Kota Tangerang saat ia merasa situasi sudah aman dari razia polisi.

Tiba-tiba as roda truk patah dan menyebabkan truk tidak dapat dikendalikan. Truk yang mengangkut tanah itu pun oleng dan menimpa mobil Sigra hingga remuk.

Sopir truk sempat melarikan diri untuk menghindari amuk massa, namun belakangan menyerahkan diri ke Kepolisian.

Polres Kota Tangerang telah menetapkan sopir truk SEJ sebagai tersangka. Dia kini ditahan di Mapolres Kota Tangerang.

Halaman
1234
Editor: Aldi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved