Manado Fiesta 2019

Wali Kota Manado Vicky Lumentut Tutup Pameran Tanaman Hias

Wali Kota Manado menutup Pameran Tanaman Hias yang digelar Dinas Pertanian dan perikanan kota Manado

Wali Kota Manado Vicky Lumentut Tutup Pameran Tanaman Hias
Tribun Manado / Fistel Mukuan
Wali Kota Manado Tutup Pameran Tanaman Hias 

Wali Kota Manado Vicky Lumentut Tutup Pameran Tanaman Hias

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado menutup Pameran Tanaman Hias yang digelar Dinas Pertanian dan perikanan kota Manado, masih dalam rangka Manado Fiesta di halaman parkir Manado Town Square, Kamis (1/7/2019).

Vicky Lumentut menyampaikan dalam event Manado Fiesta 2019 ini, ada kegiatan yang sudah berakhir, tapi masih ada yang akan dibuka.

"Tanaman hias ganda hasil olahan pertanian dan perikanan, yang sudah berlangsung 8 hari akan ditutup hari ini,” ujar Vicky.

“Dinas Pertanian dan Perikanan dalam rangkaian Manado Fiesta event tahunan, mengemas dalam bentuk pameran tanaman hias dan hasil olahan pertanian dan perikanan sehingga bisa berjalan dengan baik, "ujar Vicky.

Wali Kota menambahkan, meskipun ada hal yang membuat bersedih, karena salah satu peserta dalam rangka pameran tahun 2019 ini dipanggil oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Jemry Monintja salah satu peserta yang meninggal laka lantas di depan Mantos saat akan mengambil motornya hendak pulang.

BERITA POPULER:

> Tiga Hari Tak Pulang Rumah, Siswi SMA Ini Ditemukan di Penginapan Bersama Seorang Pria

> Merampok Lalu Merudapaksa, Ditangkap Coba Melawan Petugas, Kedua Kaki Pria Ini Ditembak

> Kasus Mutilasi Kasir Indomaret oleh Prada DP, Dipicu Hal Sepele, 2 Kali Bersetubuh Sebelum Dibakar

"Saya juga baru dengar bahwa ada kejadian, yang membuat salah satu peserta almarhum Jemry monintja yang dipanggil Tuhan, "tambahnya.

"Pemerintah kota Manado, saya dan Wakil Wali Kota dan jajaran bersama keluarga menyampaikan simpati dan turut berduka cita yang sangat dalam kepada keluarga besar, kiranya Tuhan memberi kekuatan, ketabahan dan penghiburan, kepada keluarga besar," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved