Kasus Penikaman

Buron Dua Bulan, Tersangka Penikaman di Manado Ditangkap di Gorontalo

Pelarian tersangka penikaman yakni lelaki RT alias Span (18), warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, terhenti

Buron Dua Bulan, Tersangka Penikaman di Manado Ditangkap di Gorontalo
Istimewa
Tim Macan Bekuk Tersangka Penikaman 

Buron Dua Bulan, Tersangka Penikaman di Manado Ditangkap di Gorontalo

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pelarian tersangka penikaman yakni lelaki RT alias Span (18), warga Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara, terhenti di tangan Tim Macan Resmob Polresta Manado.

Span ditangkap di salah satu penginapan di Kota Gorontalo, Minggu (28/7/2019) dan sudah diserahkan di Mapolsek Wanea, Senin (29/7/2019).

Kepada wartawan tribunmando.co.id, Selasa (30/7/2019) tadi, Kapolsek Wanea Kompol Hamsy, menjelaskan, penangkapan tersebut berdasarkan laporan yang masuk di Polsek Wanea, dengan no LP/136/V/2019/sek Wanea tanggal 13 Mei 2019.

"Pelapornya yakni Dimas Nandhikaputra Burochman (18), warga Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea," ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, korban ditikam oleh tersangka di perut kanan, sehingga harus mendapat perawatan medis di rumah sakit.

"Peristiwa yang terjadi 13 Mei 2019 ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai korban hampir bertabrakan dengan sepeda motor tersangka," bebernya.

BERITA POPULER:

> Sebelum Gempur KKB Papua, Komandan TNI AD Bermimpi Aneh, Maknanya Kematian

> Kapolres Minsel Marah-Marah saat Pimpin Apel, Ini Penyebabnya

> Aniaya Anggota Polisi Saat Mengantar Jenazah, Pria Ini Tak Berkutik Ditangkap Tim Paniki di Kamarnya

Lanjutnya, peristiwa bermula dari depan Koramil Karombasan, sampai tersangka dan teman-temannya mengejar korban sampai di Puskesmas Karombasan.

"Saat di depan Puskesmas Karombasan, terjadi perkelahian antar-korban dan tersangka, setelah itu tersangka dan teman-temannya lari ke perampatan SMP Negeri 4 Manado untuk menunggu korban dan teman-temannya melewati lokasi tersebut," ungkap Kapolsek.

Halaman
12
Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved