RHK Jumat 26 Juli 2019

Kehadiran Tuhan

Tuhan menuntut ketaatan umat-Nya sehingga diberikan-Nya berkat. Tuhan akan memberi berkat apabila mereka mentaati ketetapan dan peraturan Tuhan.

Kehadiran Tuhan
ilustrasi 

Imamat 26:12

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Tuhan menuntut ketaatan umat-Nya sehingga diberikan-Nya berkat. Tuhan akan memberi berkat apabila mereka mentaati ketetapan dan peraturan Tuhan.

Renungan
Renungan (WWW.THOUGHTCO.COM)

Bacaan Firman Tuhan hari ini menyatakan kehadiran Tuhan di tengah-tengah umat sebagai berkat terindah. Ayat 12: “Tetapi Aku akan hadir di tengah-tengahmu dan Aku akan menjadi Allahmu dan kamu akan menjadi umat–Ku”. 

Bukti kehadiran Tuhan yang nyata di dalam kehidupan umat pilihan-Nya. Ia hadir dan mengetahui benar apa yang dilakukan dan dialami umat. Mereka akan selama-lamanya menjadi umat Tuhan dan Ia menjadi Allah mereka selamanya. Ada  jaminan berkat-Nya bagi umat yang hidup taat. Betapa besar kasih Tuhan kepada umat-Nya sebab Ia bukan hanya menjanjikan berkat jasmani dan damai sejahtera, tetapi Ia juga menjanjikan berkat rohani yaitu kehadiran-Nya dalam kehidupan umat yang mentaati perintah-Nya.

Baca: ROMANTIS Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska: I Love You So Much, Will You Marry Me?

Baca: ROMANTIS Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska: I Love You So Much, Will You Marry Me?

Baca: Jadwal Piala AFF U-15 Timnas U-15 Indonesia vs Vietnam, Live Streaming di SCTV dan Vidio.com

Sebagai keluarga Kristen,  kita bangga sebagai keluarga Allah karena Dia terus-menerus melakukan yang terbaik untuk keselamatan kita. Marilah kita semakin mendekatkan diri pada Tuhan yang  senantiasa menyertai dan memelihara tugas dan pelayanan kita. Amin.

Doa:  Ya Tuhan, kami memuji kebesaran-Mu yang senantiasa  hadir dan menuntun segenap kehidupan kami. Kami ber-syukur ya Tuhan, sebab Engkau Allah kami yang berlimpah kasih setia. Amin.

Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved