Jokowi Datang di Manado

Jokowi Makan Siang di Bitung, Kepala Koki Sempat Gemetar Saat Memasak, Ini Menu Yang Disajikan

Jokowi melaksanakan kunjungan di Sulawesi Utara. Selama dua hari sejak kemarin hingga hari ini Jumat (05/07/2019).

Jokowi Makan Siang di Bitung, Kepala Koki Sempat Gemetar Saat Memasak, Ini Menu Yang Disajikan
Tribun Manado/Christian Wayongkere
Presiden Joko Widodo bersama Istri Ny Iriana Joko Widodo serta jajaran menteri dan gubernur Sulut bersama istri tiba di riverside Resto and Cafe untuk makan siang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jokowi melaksanakan kunjungan di Sulawesi Utara. Selama dua hari sejak kemarin hingga hari ini Jumat (05/07/2019).

Selain Manado dan Minahasa Utara, lokasi yang dikunjungi orang nomor satu di Indonesia ini yakni Kota Bitung. 

Jokowi melaksanakan salat Jumat di Masjid Ribaathul Q‎ullub Jalan Ir Soekarno Bitung tepat di depan pintu masuk pelabuhan Samudera Bitung,

Usai salat, Presiden RI Joko Widodo dan istri Iriana Joko Widodo bersama rombongan mampir makan siang di Riverside Resto and Cafe Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tiba di lokasi makan siang, presiden disambut Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung ST serta forkompimda tingkat satu yang sudah tiba duluan di lokasi.

Baca: Viral Foto Terbaru 3 Tersangka Pembunuhan Anggota TNI Kopda Lucky, Ini Tanggapan Polisi

Baca: Kunjungi Taman Laut Bunaken, Jokowi: Jangan Sampai Sampah Plastik Masuk ke Sini

Baca: Tiga Ruas Jalan Dengan Total Panjang 16 Kilometer Ini Belum Jelas Milik Siapa

Presiden dan istri tampak dengan lahap menikmati menu yang disiapkan di Sabua 2 Riverside Resto and Cafe.

Begitu juga dengan rombongan sekretaris kabinet Pramono Anung, Menkum HAM Yasona Laoly, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Basuki Hadimuljono Menteri PUPR, Sofyan Djalil Menteri Agraria dan Tata Ruang, Menko Bidang perekonomian Darmin Nasution, Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta ketua TP PKK Ny Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, 

Sementara itu Wali Kota Bitung Max Lomban dan ketua TP PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung makan semeja dengan jajaran forkompimda tingkat satu.

Samuel Octo Mandagi Manager resto kepada Tribunmanado.co.id mengatakan mereka menyiapkan 12 ekor ikan mujair segar serta menu pada umumnya untuk presiden dan rombongan.

"Ada pesanan khusus berupa dada Tuna, rahang Tuna dan ayam kampung disajikan untuk pak Presiden," kata Octo kepada Tribunmanado.co.id disela-sela presiden Jokowi makan siang.

Halaman
1234
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved