Berita Rilis

Gebyar Hadiah Istimewa Tridjaya Motor 2019 Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Gebyar Hadiah istimewa Tridjaya Motor 2019 yang digelar bersamaan dengan grand opening gedung baru Tridjaya Motor Girian Bitung berlangsung meriah.

Gebyar Hadiah Istimewa Tridjaya Motor 2019 Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya
TRIBUNMANADO/JEMMY SUMILAT
Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat mencabut kupon dan menyerahkan satu unit motor Honda bagi pemenang hadiah motor Gebyar Hadiah Istimewa Tridjaya Motor 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gebyar Hadiah istimewa Tridjaya Motor 2019 yang digelar bersamaan dengan grand opening gedung baru Tridjaya Motor Girian Bitung berlangsung meriah dan sukses.

Acara ini pun turut dirangkaikan dengan syukuran hari ulang tahun perkawinan ke 7 sekaligus 7 tahun pernikahan keluarga Widjaya Lagonda (Iwan dan Feibby) tanggal 22 Juni 2019.

Gelaran yang juga diselanggarakan serempak dan bersamaan di 3 tempat berbeda yakni Tridjaya Motor Samrat Manado, Tridjaya Motor Paal 2 Manado dan Tridjaya Motor Molinou Kotamobagu ini dipenuhi oleh Konsumen Tridjaya Motor dan pengunjung.

Iwan panggilan setiawan Widjaya dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih pengharaan sekaligus apresiasi Tridjaya Motor bagi para konsumen Tridjaya Motor wilayah Sulawesi Utara.

Baca: 5 Artis Janda Ini tak Menikah Lagi Setelah Ditinggal Mati Suami Mereka

Baca: Kaesang Dikritik saat Melayat Ani Yudhoyono, Andi Arief dan Rachland Nashidik Justru Beri Pujian

Baca: Biografi Ani Yudhoyono, Pemberian Nama Kristiani Herrawati Hingga Hembuskan Napas Terakhir

"Oleh karena itu kami memberikan hadiah istimewa 10 unit Motor Honda dan 10 buah Lemari Es dan ratusan hadiah menarik sebagai doorprize untuk Konsumen Tridjaya Motor Sulut," ujar Setiawan.

Ia pun mangaku senang dan gembira kegiatan gebyar hadiah istimewa Tridjaya Motor 2019 bisa berlangsung meriah dan sukses disemua tempat. 

"Saya menyampaikan ucapan selamat bagi para pemenang Doorprize Gebyar Hadia Istimewa Tridjaya Motor 2019,"tambahnya

Sementara itu Wali Kota Bitung Maxmillian Lomban diakhir sambutan langsung membeli 1 unit motor metik dan menjadi konsumen pertama yang membeli motor sejak peresmian gedung baru Tridjaya Motor Bitung.

Disela acara Lomban mengatakan bahwa Tridjaya Motor harus menjadi contoh dan panutan bagi dealer-dealer motor lain, yang terus berkomitmen memberikan apresiasi dan pengharaaan buat konsumennya.

Acara di Tridjaya Motor Girian Bitung dimeriahkan oleh Bassgilano, artis local Bitung, dancer, games dan puluhan doorprize menarik. Sebelum usai, satu orang pengunjung warga Bitung  beruntung membawa pulang hadiah 1 buah TV LED 40’ dari Trijaya Motor Girian Bitung.

Baca: Apakah Anda Mencurigai Pasangan Anda Doyan Selingkuh? Kenali Ciri-cirinya

Baca: Liverpool Mencetak Sejarah, Salah Satu dari Dua Gol Tercepat di Final Liga Champions

Baca: Mohammed Salah, Ketiga Tercepat dan Pemain Afrika Kelima Dalam Sejarah Gol Final Liga Champions

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved