Berita Bolsel

Bolsel Kabupaten Pertama Tetapkan Perda LKPJ 2018, Iskandar Kamaru Apresiasi DPRD

Kabupaten Bolsel menjadi daerah pertama yang menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) (LKPJ) tahun anggaran anggaran 2018

Bolsel Kabupaten Pertama Tetapkan Perda LKPJ 2018, Iskandar Kamaru Apresiasi DPRD
ISTIMEWA
Bupati Iskandar Kamaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID– Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menjadi daerah pertama yang menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Kerja Pertangungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2018 menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Iskandar Kamaru saat ditemui awak media, Rabu (19/6/2019) di Desa Molibagu, Kabupaten Bolsel, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Dengan pelaksanaan paripurna penetapan LKPJ beberapa waktu lalu, menjadikan Kabupaten Bolsel sebagai daerah pertama di Sulut yang teleh menetapkan Perda LKPJ tahun anggaran 2018.” ungkap Kamaru.

Bupati pun memberikan atensi setinggi-tingginya kepada pihak Legislatif yang telah menerima dan membahas dokumen LKPJ tersebut.

“Kita patut memberikan atensi setinggi-tingginya atas kinerja DPRD yang telah mengupayakan pembahasan LKPJ berjalan cepat sebelum batas waktu penetapan dokumen tersebut. Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada DPRD atas terlaksananya kegiatan Paripurna ini,” ujarnya.

Baca: Liburan Sama Ahok, Perut Buncit Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan, Netizen: Hukum Tabur Tuai Berlaku

Baca: Pria Ini Keluarkan Uang Ratusan Juta hanya untuk Tanah Selebar 30 Cm

Baca: Hermawan Sulistyo Sebut Kivlan Zein Ingin Membunuhnya pada Tahun 1998, Simak Pengakuannya!

Bupati pun menyampaikan bahwa, apa yang menjadi catatan serta masukan dari DPRD, akan segera ditindaklanjuti oleh pihak eksekutif.

“Apa yang menjadi masukan serta catatan dari DPRD akan segera ditindaklanjuti oleh OPD-OPD terkait. Saya harap hal ini dapat diperhatikan.” tutupnya. (nie)

Baca: Berikut Tanda-tanda Bila WhatsApp Disadap, Awas Rahasiamu Terbongkar!

Baca: PAN Mulai Jadi Musuh dalam Selimut, Ini Pernyataan Wasekjen PAN yang Bikin Bambang Bingung

Penulis: Nielton Durado
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved