Renungan Minggu

Mengucap Syukur dalam Keadaan Apapun

“Bersukacitalah senantiasa,Tetaplah berdoa, mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu"

Mengucap Syukur dalam Keadaan Apapun
ISTIMEWA
Mengucap Syukur dalam Keadaan Apapun 

Mengucap Syukur dalam Keadaan Apapun

Renungan Minggu oleh:
Pdt Michael Maicky Frans STh
Melayani di jemaat GMIM Bait-Lahim Talete Satu, Wilayah Tomohon Dua

I Tesalonika 5 : 16 - 18
“Bersukacitalah senantiasa,Tetaplah berdoa, mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.”

● Bersukacitalah, Berdoalah, Dan Bersyukurlah Selalu didalam Tuhan Saudara pembaca yang dikasihi dan diberkati Tuhan, tentunya dalam hidup ini saat kita mengucap syukur pasti sesuatu hal yang gampang-gampang susah.

Kita bisa saja mengucap syukur Ketika kita mendapat sesuatu yang terbaik dalam hidup ini baik bertambah usia, mendapat jabatan, ataupun mendapatkan berkat yang terbaik dari Tuhan, pasti kita akan cepat untuk mengucap syukur.

Tapi mampukah kita mengucap syukur ketika kira mengalami hal yang sulit entah itu masalah, pergumulan hidup, mengalami sakit penyakit ataupun hal yang tidak menyenangkan?

Firman Tuhan saat ini menyapa kita untuk mengucap syukurlah dalam berbagai hal, tentunya ketika mendengar ungkapan berbagai hal berarti didalamnya, baik susah maupun senang, baik suka maupun duka.

Mengapa kita perlu mengucap syukur ?

● Karena Mengucap Syukur Adalah Kehendak Allah, Tuhan mau kita sebagai Anak Tuhan untuk mampu mengucap syukur dalam segala hal.

Ketika kita mengucap syukur, kita melakukan kehendak Allah.

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved