Moda Raya Terpadu

Perkenalan dan 13 Panduan Naik MRT Jakarta, Lihat di sini!

MRT akan beroperasi dengan 8 Rangkaian pada Bulan Maret sampai April. Tarif untuk sekali Naik Rp.10.000, perorang.

Perkenalan dan 13 Panduan Naik MRT Jakarta, Lihat di sini!
google
Ilustrasi - Panduan MRT 

TRIBUNMANADO.CO.ID - MRT Jakarta resmi beroperasi. Moda angkutan massal ini menjanjikan ketepatamn waktu tempuh dan bebas macet.

MRT akan beroperasi dengan 8 Rangkaian pada Bulan Maret sampai April. Tarif untuk sekali Naik Rp.10.000, perorang.

Sebelum Anda naik MRT Jakarta, ada baiknya menyimak 13 panduan ketentuan naik MRT Jakarta berdasar keterangan resmi yang diterbitkan oleh manajemen PT MRT Jakarta demi memberikan kenyamanan bersama diantara sesama penumpang.

Apa saja?

Berikut ini rinciannya:

1. Anda tidak boleh bermain atau berlarian di stasiun dan di dalam kereta MRT.

2. Ketika berada di tangga atau eskalator, penumpang diwajibkan berdiri di sebelah kiri. Eskalator dan tangga bagian kanan untuk orang yang berjalan terus atau terburu-buru.

3. Berhati-hatilah selama berada di eskalator agar rok atau sandal jepit tidak tersangkut. Penumpang diminta agar berpegangan pada rail selama naik dan turun dengan menggunakan eskalator dan dilarang bersandar.

4. Bila sudah keluar dari pintu masuk atau keluar (tap in dan tap out) segeralah bergerak agar tidak menghalangi perjalanan orang lain. Begitu pun ketika sudah tiba di ujung eskalator, segeralah bergerak.

5. Berikan bantuan atau prioritaskan penumpang yang membutuhkan, yakni ibu hamil, anak-anak, disabilitas, dan lansia baik di stasiun dan di dalam kereta.

Halaman
12
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved