Pemuda GMIM Gelorakan No Golput Pada Pemilu 2019

Ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt dr Pricillia Tangel menyerukan kepada seluruh Pemuda GMIM untuk jangan golput

Pemuda GMIM Gelorakan No Golput Pada Pemilu 2019
istimewa
Ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt dr Pricillia Tangel menyerukan kepada seluruh Pemuda GMIM untuk jangan golput dan ikut menyukseskan Pemilu 2019. 

Pemuda GMIM Gelorakan No Golput Pada Pemilu 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menjelang pemilihan umum (Pemilu) yang kian dekat, Ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt dr Pricillia Tangel menyerukan kepada seluruh Pemuda GMIM untuk jangan golput dan ikut menyukseskan Pemilu 2019.

Imbauan tersebut dinyatakan Pricillia melalui rilis yang diterima Tribun Manado, Sabtu (8/3/2019).

Dalam acara Lokakarya Bidang Minat dan Bakat Pemuda GMIM yang dilaksanakan di Gereja GMIM Petra Ranomuut, Wilayah Manado Timur 2 pekan lalu, Priscillia menegaskan bahwa peranan pemuda sangatlah penting dalam pemilu.

"Sebagai warga gereja dan negara yang baik, kita memiliki tanggung jawab moral ikut serta mensukseskan pemilu ini," ujar dia.

Baca: Pangemanan Jabat Ketum Pekan Olahraga Pemuda GMIM Rayon Bitung

Baca: Sekda Kota Bitung Pimpin Pemuda GMIM Sebagai Panitia POPG, Dilantik dalam Ibadah di GMIM Charisma

Ia menambahkan, kita sebagai pemuda seharusnya jangan apatis dan masa bodoh dengan pemilu ini sehingga nantinya tidak memilih (golput).

"Pemuda harus menjadi yang terdepan mensosialisasikan supaya menggunakan hak suara nanti di tanggal 17 April 2019 mendatang," tegasnya.

Selain itu, dirinya meminta agar pemuda bisa berpatisipasi menjaga proses pemilu agar bisa aman dan kondusif.

"Pemilu hanya berlangsung pada bulan April, tapi persaudaraan kita itu kekal. Berbeda pilihan itu biasa, seperti pelangi banyak warna akan lebih indah untuk dilihat," pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, turut diadakan sosialisasi Pemilu 2019 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut yang diberikan oleh Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon.

Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved