Honda DAW Donasikan CSR untuk Kemanusiaan

Sumbang bantuan untuk Yayasan SLB Bartemeus dan bocah penderita hydrocephalus

Honda DAW Donasikan CSR untuk Kemanusiaan
ist
Beri bantuan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (Honda DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Honda DAW berbagi kasih bersama Yayasan SLB A Bartemeus Manado di Lomban Park, Tateli, Sabtu (16/2/2019).

Kemudian, Honda DAW juga menyerahkan bantuan bahan pokok dan uang tunai kepada seorang anak penderita hydrocephalus di Kembes, Senin (18/2/2019).

Iwan Trisula, Human Resources&General Affair Dept. Head DAW mengatakan, sejak berdiri pada tahun 2008, DAW tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan unit motor dan suku cadang asli Honda saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan.

Katanya, CSR DAW ini lebih berorientasi kepada 'compassion' yakni kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu DNA dari Triputra Group yang wajib dilakukan erusahaan dan karyawan.

Kata Iwan, kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan DAW.

"Membantu sesama merupakan sebuah kewajiban. Lewat kegiatan CSR kali ini bisa diambil hikmahnya yang mana meskipun seseorang mengalami keterbatasan fisik maupun mental, tidak membuat mereka terpuruk dan berhenti berkarya," ujar Iwan.

Kegiatan CSR secara rutin dijalankan oleh DAW. Sebelumnya di awal bulan Februari lalu DAW bekerja sama dengan PMI menggelar donor darah dengan melibatkan karyawan dan konsumen Honda.

Tidak hanya itu, DAW juga mengadakan fogging di beberapa titik di Desa Watutumou dan memberikan bantuan beasiswa pendidikan bagi anak - anak yang kurang mampu namun memiliki prestasi akademik serta bantuan sembako bagi keluarga yang kurang mampu. (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved