Tiga Pejabat Baru Polda Sulut Dilantik, Kapolda Minta Langsung Kerja

Kapolda Sigid berharap semua yang baru dilantik bisa menguasai lapangan agar bisa langsung melaksanakan tugasnya dengan baik.

Tiga Pejabat Baru Polda Sulut Dilantik, Kapolda Minta Langsung Kerja
Tribun Manado
Kapolda Sulut Irjen R Sigid Tri Hardjanto 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jufry Mantak

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolda Sulut Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto memimpin langsung upacara serah terima jabatan tiga pejabat di lingkungan Polda Sulawesi Utara, di Aula Catur Prasetya, Mapolda Sulut, Jalan Bethesda, Sario, Manado, Jumat (8/2/2019).

Tiga pejabat baru tersebut, yakni Direktur Resnarkoba Polda Sulut Kombes Eko Wagiyanto SIK SH MH yang menggantikan Kombes Ricko Taruna Mauruh SE MM.

Wagiyanto sebelumnya bertugas sebagai Dosen Utama Akpol Lemdiklat Polri, sementara Ricko akan bertugas sebagai Direktur Binmas Polda Papua.

Yang kedua, Direktur Samapta Polda Sulut AKBP Hery Murwono SST MK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulteng.

Dia menggantikan Kombes Ir Bambang Suwardi SST MK yang dimutasikan sebagai Dosen Utama Akpol Lemdiklat Polri.

Baca: Tiga Pamen Polda Sulut Dimutasi, Satu di Antaranya Kapolres Minut

Baca: Daftar Lengkap Mutasi Puluhan Perwira oleh Mabes Polri, Ada Kapolres dan Pejabat di Polda Sulut

Pejabat ketiga, yakni Kapolres Minahasa Utara AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Seribu Polda Metro Jaya.

Dia menggantikan AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH yang selanjutnya akan bertugas sebagai PS Kasubbagminwa Korpsmahasiswa Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri.

Kepada Tribunmanado.co.id, Kapolda Sigid mengatakan, sertijab tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/327/II/KEP/2019 dan ST/329/II/KEP/2019.

"Saya selaku pimpinan Polda Sulut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah saudara-saudara berikan selama menjabat di Polda Sulut,” ujar Kapolda.

Halaman
123
Penulis: Jufry Mantak
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved