Polres Tomohon Lakukan Operasi Cipta Kondisi

Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan cipta kondisi di wilayah hukumnya, Minggu (27/1/2019) pukul 00.20 serentak

Polres Tomohon Lakukan Operasi Cipta Kondisi
Istimewa
Polres Tomohon lakukan cipta kondisi serentak di wilayahnya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON- Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan cipta kondisi di wilayah hukumnya,  Minggu (27/1/2019) pukul 00.20 serentak di 5 Polsek termasuk dalamnya 2 Polsek berada di kabupaten Minahasa yaitu Sonder dan Tombariri.

Kabagops Polres tomohon Kompol Marganda Aritonang SH SIk, memantau dan menyambangi pelaksanaan cipta kondisi di setiap polsek jajaran serta unit Rayon Sabhara polres tomohon kemudian mendatangi Cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu lintas di bantu oleh Sabhara Polres Tomohon yang di laksanakan dalam Kota Tomohon.

Baca: Polres Tomohon Tangkap Pria Penyimpan 7 Paket Sabu di Kakaskasen III

Dalam pelaksanaan Cipta kondisi malam tadi, personil polsek jajaran dan rayon penuh semangat dan antusias mendatangi tempat tempat keramaian dan tempat berkumpulnya anak muda, untuk menyambangi dan menggeledah kumpulan anak muda yang di curigai telah mengkomsumsi minuman keras serta kemungkinan besar menyimpan barang terlarang seperti senjata tajam sampai pada Narkoba.

Baca: Polres Tomohon Lakukan sosialisasi Millenial Safety Road Festival

Polsek Tomohon Selatan dalam melaksanakan cipta kondisi dengan memberikan pembinaan terhadap Komunitas Sepeda Motor di jalan raya dengan menggeledah kemudian memberikan pesan Kamtibmas, dan melanjutkan mendatangi ke Cafe Cozy Time.

Baca: Pohon Tumbang di Depan Asrama Polres Tomohon, Kompol Aritonang Pimpin Pembersihan

Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor memantau kegiatan ke seluruh jajaran memberikan apresiasi. "Karena sampai hampir pagi terpantau seluruh piket dan Unit Rayon Sabhara masih menguasai jajaran wilayah hukum polres tomohon dalam rangka memastikan situasi tetap kondusif sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan yang tercipta," kata Wowor. (fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved