Forkopimda Bitung Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Karena keberhasilan sebuah pembangunan tidak dapat dicapai tanpa dukungan dari semua pihak," sebut Lomban.

Forkopimda Bitung Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama
Istimewa
Walikota Maximiloaan Lomban bersama Wakil Walikota Maurits Mantiri dan unsur Forkopimda, Ketua DPRD, Dandim 1310 , Kapolres serta Danyonmar Hanlan VIII kota Bitung, melakukan tatap muka bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama di BPU kantor Walikota, Kamis (24/01/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG--Walikota Maximiloaan Lomban bersama Wakil Walikota Maurits Mantiri dan unsur Forkopimda, Ketua DPRD, Dandim 1310 , Kapolres serta Danyonmar Hanlan VIII Kota Bitung, melakukan tatap muka bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama di BPU kantor Walikota, Kamis (24/01/2019).

Baca: Begini Kondisi Pembakar 2 Rumah di Kelurahan Wanea, Kapolsek Sempat Terkejut!

Adapun maksud dan tujuan acara ini adalah pertemuan pertama di tahun 2019 juga dalam rangka menjalin komunikasi secara langsung antara Forkopimda Kota Bitung dengan Para Toga dan Tomas, dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan Terwujudnya pemahaman bahwa Kamtibmas merupakan suatu kebutuhan yang harus dijaga bersama, antara pemerintah, TNI/Polri dan masyarakat.

Baca: Tak Dinafkahi, Remaja Ini Bakar Rumah Orangtuanya di Wanea, Rumah Tetangga Malah Ikut Terbakar

"Serta terwujudnya sinergitas yang baik antara masyrakat, Pemerintah, TNI/Polri dalam rangka menunjang seluruh program program pemerintah pusat terlebih khusus program pembangunan di kota Bitung.

Baca: Pasutri Korban Lakalantas Maut di Kairagi Ternyata Berasal dari Kota Bitung

Karena keberhasilan sebuah pembangunan tidak dapat dicapai tanpa dukungan dari semua pihak," sebut Lomban.

Baca: Walikota Bitung Kunjungi USNS Brunswick

Dalam kesempatan tersebut masing-masing unsur forkopimda diberi kesempatan untuk memaparkan tugas pokok dan fungsi dalam rangka menunjang program program pemerintah.

Baca: Istri Walikota Bitung Sepakati Nama Ini Untuk Bayi yang Dibuang di Tempat Sampah

Termasuk Kepala dinas Kesehatan yang memaparkan himbauan dalam rangka mencegah DBD dan penyakit menular lainya, Kegiatan ini juga dihadiri para pejabat di lingkungan pemerintah kota Bitung.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved