TribunManado/

Istri Walikota Bitung Sepakati Nama Ini Untuk Bayi yang Dibuang di Tempat Sampah

Saya mengecam keras perbuatan keji/biadab dari oknum yang membuang bayi malang ini, bayi ini tidak berdosa dan harus dimakamkan secara layak

Istri Walikota Bitung Sepakati Nama Ini Untuk Bayi yang Dibuang di Tempat Sampah
ist

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Ketua TP-PKK sekaligus ketua P2TP2A Ny. Khouni Lomban Rawung, melayat sekaligus memfasilitasi pemakaman bayi malang yang dibuang orang tuanya di tempat sampah.

Bayi tersebut disepakati bersama diberi nama Musa, yang ditemukan warga tadi sore sekitar jam 16.00 di tempat sampah kelurahan pinokalan kecamatan Ranowulu.

"Saya mengecam keras perbuatan keji/biadab dari oknum yang membuang bayi malang ini, bayi ini tidak berdosa dan harus dimakamkan secara layak, saya akan mengurus semua perlengkapan pemakaman," ungkap Rawung disela-sela persiapan ibadah pemakaman yg dilakasanakan di RSUD Manembo-nembo,

Bayi malang ini telah ditangani oleh dr Maria fitricilia, kemudian dilaksanakan ibadah singkat oleh Pdt. Tumbel-Watulingas, Pokja I TP PKK dan dalam persiapan untuk di otopsi.

Turut hadir bersama Kadis P2&PA Ir. Telly Lengkong, Kabag Pemerintahan Stella Mangkey, Kabag Humas Protokol Pingkan Kapoh, Sekdis P2&PA Grace Dengah, Polsek Ranowulu, dan pengurus TP PKK dan DWP Kota Bitung. (art/rls)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help