Berita di Bolsel

Kapolres Minsel Sampaikan Ini Saat Pimpin Rapat Anev Binops

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, memimpin rapat analisa dan evaluasi bidang pembinaan dan operasional (Anev Binops)

Kapolres Minsel Sampaikan Ini Saat Pimpin Rapat Anev Binops
ISTIMEWA
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo Saat Memimpin Rapat Anev Binops 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK, memimpin rapat analisa dan evaluasi bidang pembinaan dan operasional (Anev Binops) yang diselenggarakan di gedung aula Polres Minahasa Selatan, yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan para Kapolsek jajaran.

Dalam Rapat Anev Binops ini, Kapolres Minsel menyampaikan commanderwish Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigid Tri Hardjanto.

Baca: Kapolres Minsel Pimpin Sertijab Jabatan, Kabag Ops Berganti Nahkoda

“Comanderwish Kapolda Sulut menekankan tentang Program Prioritas Kapolri serta isu keamanan dalam negeri terkait agenda Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan tahun ini,” ungkap Kapolres belum lama ini.

Selain itu, Kapolres Minsel kembali mengingatkan jajarannya tentang 3 kebijakan utama program Polri Promoter yakni Profesional, Modern, Terpercaya.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo (Istimewa)

Baca: Heboh Video Perkelahian Siswi SMP, Ini Tanggapan Kapolres Minsel

“Diingatkan lagi tentang tiga kebijakan utama Promoter yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media,” ucap Kapolres.

Olehnya, Kapolres menekankan agar segenap jajarannya terus bekerja optimal dalam rangka mewujudkan profil Polisi yang professional, modern dan terpercaya khususnya dalam menghadapi pemilu tahun 2019.

Baca: Gelombang Pasang, Ini Imbauan Kapolres Minsel Untuk Nelayan

Kegiatan Rapat Anev Binops dirangkaikan dengan penyampaian paparan oleh seluruh pejabat utama Polres Minsel dan Kapolsek jajaran terkait situasi kamtibmas dan upaya menghadapi dinamika sosial yang ada saat ini. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved